Reader Comments

Cipto Junaedy

by cipto junaedy (2018-05-11)


Cipto Junaedy

Ada berbagaiĀ Cipto Junaedy ketentuan yang ditetapkan oleh hukum tentang siapa yang harus memiliki properti. Orang yang tidak mampu mental atau anak di bawah umur pada umumnya bukan pemiliknya. Ketentuannya mungkin berbeda di negara yang berbeda tetapi tidak ada yang diizinkan untuk menggunakan properti tersebut untuk menyakiti orang lain.

Properti dapatĀ Cipto Junaedy bersifat publik atau dapat bersifat pribadi. Kepemilikan publik dimiliki oleh negara atau oleh setiap komunitas sedangkan properti pribadi dimiliki oleh individu atau sekelompok orang atau oleh perusahaan. Sesuai undang-undang, perusahaan adalah entitas yang memiliki hak untuk memiliki properti. Properti juga dapat diberikan sewa dalam kasus properti nyata atau pribadi. Ketika diberikan pada sewa lessee dapat menggunakan properti tapi tidak bisa menjualnya dan juga pemilik juga umumnya tidak memiliki hak untuk memaksa Anda untuk meninggalkan properti sebelum sewa berakhir. Dalam kasus kekayaan intelektual, pemilik dapat memberikan lisensi kepada orang lain.

Ada beberapa properti yang tidak memiliki pemilik tetapi masih dilindungi oleh hukum. Misalnya, air laut dan dasar laut umumnya tidak dimiliki oleh siapa pun. Atmosfer bumi, angkasa luar, benda-benda angkasa, planet-planet lain atau galaksi-galaksi dan bahkan tanah di Antartika tidak dimiliki oleh siapa pun. Meskipun mereka tidak memiliki pemilik, ada hukum internasional dan tidak ada yang diizinkan untuk merusak properti ini. Selain itu, hewan liar adalah properti negara dan dilindungi oleh negara.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Forum Parmdeep Vadesha, komunitas Properti Tombak adalah komunitas komunitas investor terbesar yang dikenal saat ini. Periksa berbagai bagian forum dan lihat bagaimana hal itu dapat membantu Anda.