Problem Analysis of the Low Number of New Student Admissions at Islamic Religious Universities in the Papua Region (Case Study at IAIN Fattahul Muluk Papua)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
S. Damayanti, Fathorrahman, and T. Pradiani, “Pengaruh Kepercayaan, Status Akreditasi dan Strategi Promosi Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Stikes Hafshawaty Pesantren Zainul Hasan Kabupaten Probolinggo,” Jubis J. Ekon. Manaj. dan Bisnis, vol. 1, no. 1, pp. 1–15, 2020, [Online]. Available: https://jurnal.stie.asia.ac.id/index.php/jubis/article/view/316
A. S. Ansor and D. Subali, “PENGARUH KUALITAS DAN PROMOSI TERHADAP JUMLAH MAHASISWA INSTITUT SAINS DAN TEKNOLOGI AL-KAMAL (ISTA),” Islam. Manag. J. Manaj. Pendidik. Islam, vol. 4, no. 1, pp. 41–52, Jan. 2021, doi: 10.30868/im.v4i01.1183.
H. Setiawan, “Kurang Inovasi, Menag Sebut Kampus Keagamaan Bisa Tutup Karena Sepi Peminat,” JawaPos.com, Jakarta, 2024. [Online]. Available: https://www.jawapos.com/nasional/014202996/kurang-inovasi-menag-sebut-kampus-keagamaan- bisa-tutup-karena-sepi-peminat
D. R. Rusdi, “Peranan Penerimaan Negara Bukan Pajak Dalam Pendapatan dan Belanja Negara,” JISIP (Jurnal Ilmu Sos. dan Pendidikan), vol. 5, no. 1, pp. 77–85, 2021.
A. F. Toreh, “Sketsa Penerimaan dan Penggunaan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) di Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri Sulawesi Utara,” Maqrizi J. Econ. Islam. Econ., vol. 3, no. 1, pp. 68–80, 2023, doi: https://doi.org/10.30984/maqrizi.v3i2.761.
Abdul Fattah Nasution, Metode Penelitian Kualitatif, 1st ed., vol. 11, no. 1. Bandung: CV. Harfa Creative, 2023. [Online]. Available: http://scioteca.caf.com/bitstream/handle/123456789/1091/RED2017-Eng-8ene.pdf?sequence=12&isAllowed=y%0Ahttp://dx.doi.org/10.1016/j.regsciurbeco.2008.06.005%0Ahttps://www.researchgate.net/publication/305320484_SISTEM_PEMBETUNGAN_TERPUSAT_STRATEGI_MELESTARI
S. D. Caesaria and M. Prastiwi, “Masuk Daftar Kota Pelajar Terbaik Dunia, Yogya Nomor 1 Se-Indonesia,” Kompas.com - 27/06/2024, Jakarta, 2024. [Online]. Available: https://www.kompas.com/edu/read/2024/06/27/100100271/masuk-daftar-kota-pelajar-terbaik-dunia-yogya-nomor-1-se-indonesia
M. A. Widyarini and V. K. J. Basuki, “Identifikasi Segmen, Target Dan Penentuan Posisi Pasar,” J. Pijar Stud. Manaj. dan Bisnis, vol. 2, no. 1, pp. 15–20, 2023.
M. Fikri, “Evaluasi Kinerja Manajemen Strategi Pemasaran Penerimaan Mahasiswa Baru Pada AMIK Bina Sriwijaya Palembang,” Indo-Fintech Intellectuals J. Econ. Bus., vol. 3, no. 1, pp. 77–898, 2022, doi: 10.54373/ifijeb.v3i1.126.
Y. Meilda, I. Hamdani, and R. Triwoelandari, “Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Al-Amin Islamic Store Laladon Bogor),” El-Mal J. Kaji. Ekon. dan Bisnis Islam, vol. 5, no. 2, pp. 274–290, 2022.
N. Shyreen, D. Astuti, and D. Noviyanti, “Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen: Minat Konsumen, Harga, dan Kualitas Produk (literature review MSDM),” JIMT J. Ilmu Manaj. Terap., vol. 3, no. 5, pp. 540–551, 2022, doi: https://doi.org/10.31933/jimt.v3i5.
Carnawi, I. Hermawan, and F. A. Zahro, “Konsep Membangun Branding Image Untuk Meningkatkan Kepercayaan Terhadap Lembaga Pendidikan Islam,” ASCENT Al-Bahjah J. Islam. Educ. Manag., vol. 2, no. 1, pp. 12–26, 2024, doi: 10.61553/ascent.v2i1.96.
Refbacks
- There are currently no refbacks.