The Effect of Interactional Teaching Style on Student’s Learning Outcomes on the Material of the Respiratory System
Abstract
Keywords
References
Anwar, A., Daud, M., Abubakar, A., Zainuddin, Z., & Fonna, F. (2020). Analisis Pengaruh Gaya Mengajar Guru Terhadap Prestasi Belajar Siswa. Jurnal Serambi Ilmu, 21(1), 64–85. https://doi.org/10.32672/si.v21i1.1883 Ariani, T. (2016).
Gaya Mengajar Guru Kelas V di SD Negeri Sayidan Yogyakarta. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 16(5), 572–583.
Astutie, C. S. A. (2013). Pengaruh Gaya Mengajar Guru dan Gaya Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Ekonomi Di Kelas X SMA Negeri 18 Surabaya. Jurnal Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya, 20, 1–15. Hasri, K. S. (2021).
Analisis Gaya Mengajar Guru Dalam Proses Pembelajaran Al-Qur’an Hadis Di MAN 1 Kendari. Al-Riwayah : Jurnal Kependidikan, 1(1), 1–18. https://doi.org/10.47945/al-riwayah.v1i1.330
Herawati. (2018). Memahami Proses Belajar Anak. Jurnal UIN Ar-Raniry Banda Aceh, 4(1), 27–48. https://jurnal.ar-raniry.ac.id/index.php/bunayya/article/view/4515
Ifa, M. (2013). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X Smk Negeri 3 Boyolangu Pada Standar Kompetensi Menerapkan Keselamatan Dan Kesehatan Kerja ( K3 ). Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 2(2), 715–722.
Inanna. (2018). Peran Pendidikan Dalam Membangun Karakter Bangsa Yang Bermoral. JEKPEND: Jurnal Ekonomi dan Pendidikan, 1(1), 27. https://doi.org/10.26858/jekpend.v1i1.5057
Khunaini, N., & Sholikhah, N. (2021). Pengaruh Penggunaan Learning Management System Google Classroom Dan Gaya Mengajar Guru Terhadap Motivasi Belajar Pada Pembelajaran Daring. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 3(5), 2079–2091. https://edukatif.org/index.php/edukatif/article/view/737
Lisabolit, S., Hentihu, V., & Umanailo, M. C. B. (2021). Pengaruh Gaya Mengajar Guru Terhadap Hasil Belajar Siswa di SMA Negeri 1 Namlea. Jurnal Binawakya, 16(5), 6973–6976.
Mansyur. (2017). Keterampilan Dasar Mengajar dan Penguasaan Kompetensi Guru. el-Ghiroh, 12(1), 130–147.
Rahmat, H., & Jannatin, M. (2018). Hubungan Gaya Mengajar Guru Dengan Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris. Jurnal Jurusan PGMI, 10(2), 98–111.
Safari, M., Jaenudin, R., & Koryati, D. D. (2014). Analisa Gaya Mengajar Guru Ekonomi di SMA Negeri Se-Kecamatan Lahat. Journal Profit, 1(2), 170–184.
Saleh, H. I., Danial, M., & Junda, M. (2017). Hubungan antara Gaya Mengajar Guru dan Gaya Belajar Peserta Didik dengan Minat dan Hasil Belajar Biologi Peserta Didik SMA di Kota Bulukumba. UNM Journal of Biological Education, 1(1), 80–88.
Setyosari, P. (2017). Menciptakan Pembelajaran Yang Efektif Dan Berkualitas. JINOTEP (Jurnal Inovasi dan Teknologi Pembelajaran) Kajian dan Riset dalam Teknologi Pembelajaran, 1(5), 20–30. https://doi.org/10.17977/um031v1i12014p020
Wiguna, S., Ramadhani, I. S., Studi, P., & Agama, P. (2018). Sosialisasi Model Mengajar Interaksional Bagi Guru MTS Babussalam Tanjung Pura. APTEKMAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat. https://jurnal.polsri.ac.id/index.php/aptekmas/article/view/3954
DOI: https://doi.org/10.20961/bioedukasi.v17i2.73080
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi
|
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.