Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Proyek untuk Meningkatkan Pemahaman dan Kualitas Media Pembelajaran Buatan Mahasiswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdulah Sani, Ridwan. 2014. Pembelajaran Saintifik untuk Implementasi Kurikulum 2013. Jakarta: Bumi Aksara.
Abidin, Yunus. (2014). Desain Sistem Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum. Bandung : P.T. Refika Aditama.
Aisyi, F.K., Elvyanti, S., Gunawan, T., & Mulyana, E. 2013. Pengembangan bahan ajar tik SMP mengacu pada pembelajaran berbasis proyek. Innovation of Vocational Technology Education, Vol 9, No 2.
Bosss, S & Krauss, J. (2007). ReinveringProject-Based. United States of America International Society for Technology in Education (ISTE).
Daryanto. 2009. Panduan Proses Pembelajaran Kreatif & Inovatif. Jakarta: Publisher.
Djamarah Syaiful.2002.Strategi Belajar Mengajar. Jakarta:PT Rineka Cipta.
Sastrika, I.A.K. Sadia, W. & Muderawan, I.W. 2013. Pengaruh model pembelajaran berbasis proyek terhadap pemahaman konsep kimia dan keterampilan berpikir kritis. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran IPA Indonesia, Vol 3, No 2.
Susilowati, I., Iswari, R.S., & Sukaesih, S. 2013. Pengaruh pembelajaran berbasis proyek terhadap hasil belajar siswa materi sistem pencernaan manusia. Journal of Biology Education, Vol 2, No 1.
Trianto. (2014). Mendesain model pembelajaran inovatif, progresif, dan kontekstual: konsep, landasan, dan implementasinya pada kurikulum 2013, kurikulum tematik integrative/TKI. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
Widiyatmoko, A. & Pamelasari, S.D. 2012. Pembelajaran berbasis proyek untuk mengembangkan alat peraga IPA dengan memanfaatkan bahan bekas pakai. Jurnal Pendidikan IPA Indonesia, Vol 1, No 1.
DOI: https://doi.org/10.20961/bioedukasi-uns.v13i1.39917
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi
|
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.