Peningkatan Motivasi Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tatap Muka Terbatas melalui model Make A Match

Wahyudi Wahyudi

Abstract

Motivasi belajar peserta didik dalam pembelajaran tatap muka terbatas setelah pandemi covid-19 perlu ditingkatkan untuk menuju sekolah yang berkualitas. Pendidik berupaya untuk meningkatkan motivasi belajar peserta didik melalui kegiatan belajar mengajar yang menyenangkan. pemusatan perhatian peserta didik supaya memiliki rasa gembira saat mengikuti pembelajaran tatap muka terbatas akibat pandemi covid-19, peserta didik agar terlibat secara aktif dan interaktif dalam pembelajaran tatap muka terbatas. Model pembelajaran Make A Match dalam kegiatan belajar mengajar bertujuan untuk mengubah suasana kebekuan dalam belajar menjadi menyenangkan. Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk meningkatkan motivasi belajar peserta didik akibat dampak covid-19 dalam pembelajaran tatap muka terbatas (2) Untuk meningkatkan pembelajaran tatap muka terbatas dengan menggunakan model pembelajaran Make A Match.

Keywords

motivasi belajar, pembelajaran tatap muka

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.