Peningkatan keterampilan menulis narasi melalui penggunaan model experiential learning peserta didik kelas iv sekolah dasar
Abstract
Keywords
References
Dalman 2016 Keterampilan Menulis Rajawali Pers
Rukayah 2013 Pedoman Pelaksanaan Pembelajaran Menulis dengan Pendekatan Whole Language di Sekolah Dasar UNS Press
M. Syah 2010 Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru PT Remaja Rosdakarya
Tarigan 2013 Menulis Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa, Angkasa Bandung
W S Aji 2019 Peningkatan Keterampilan Menulis Narasi Melalui Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition pada Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar Didaktika Dwija Indria no 7 pp 61-66
S Slamet 2014 Pembelajaran Keterampilan Berbahasa Indonesia Teori dan Aplikasi Graha Ilmu
S Graham 2020 Evidence based practices for teaching writing Reading & Writing Quarterly
I Purnamasari 2024 Penggunaan Huruf Kapital dan Tanda Baca dalam menulis Karangan Sederhana peserta didik kelas III Sekolah Dasar Didaktika Dwija Indria no 12 pp 150-156
E Suryana 2019 Referensi Pada Teks Cerita Pendek Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia Angkatan 2015 Jurnal Ilmiah KORPUS pp 21-28.
B P Sari 2022 Analisis Struktur Dan Ciri Kebahasaan Pada Teks Eksplanasi Karangan Siswa Kelas Viii Smp Taman Siswa Teluk Betung Tahun Pelajaran 2021/2022 Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia pp 1-14
R R Sari 2019 Penggunaan Model Pembelajaran Think Pair Share dengan media gambar seri untuk meningkatkan keterampilan menulis karangan narasi kelas III sekolah dasar Didaktika Dwija Indria no 12 pp 62-67
D Saputra 2023 The Effect of Using the Experiential Learning Model and Enviromental Vocabulary Mastery on Poetry Writing Skills Al-ishlah Jurnal Pendidikan no 15 pp 6011-6019
D Kolb 1984 Experiental Learning Experience as the source of learning and development Englewood Cliffs
Idrus 2023 Pengaruh penerapan model experiential learning terhadap keterampilan menulis karangan deskripsi pada peserta didik kelas v sd inpres balang-balang kabupaten gowa Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran
Canboy 2014 a new course to helpstudent develop interdisciplinary projects using the framework of Experiential Learning theory Routledge
M R Fauzi 2020 Enhancing Narrative Writing Skills of Elementary School Teacher Education Students through Concentrated Language Encounter (CLE) Education Resources Information no 8 pp 133-148
B P Sari 2022 analisis struktur dan ciri kebahasaan pada teks eksplanasi karangan siswa kelas viii smp taman siswa teluk betung tahun pelajaran 2021/2022 Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia STKIP PGRI Bandar Lampung pp 1-14
Refbacks
- There are currently no refbacks.