Peningkatan kemampuan guru dalam mengembangkan penilaian portofolio berbasis trello melalui metode pelatihan dan pendampingan di sekolah dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Wijaya, Estika Yuni, Dwi Agus Sudjimat, & Amat Nyoto 2016 Transformasi Pendidikan Abad 21 Sebagai Tuntutan Pengembangan Sumber Daya Manusia Di Era Global. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika 2016. Volume 1 Tahun 2016 – ISSN 2528-259X .
Sumardi, L., Rohman, A., & Wahyudiati, D. 2020 Does the Teaching and Learning Process in Primary Schools Correspond to the Characteristics of the 21st Century Learning? International Journal of Instruction, 13(3), 357-370. https://doi.org/10.29333/iji.2020.13325a
Afandi, Sajidan, & M. Akhyar, N. Suryani 2019 Development Frameworks Of The Indonesian Partnership 21st-Century Skills Standards For Prospective Science Teachers: A Delphi Study. Jurnal Pendidikan IPA Indonesia JPII 8 (1) (2019) 89-100.
P., Agus 2020 Studi Eksploratif Dampak Pandemi COVID-19 Terhadap Proses Pembelajaran Online di Sekolah Dasar. EduPsyCouns: Journal of Education, Psychology and Counseling, 2 (1).
https://www.cnnindonesia.com/nasional/20200427160228-20-497716/survei-kpai-gurutak-interaktif-selama-belajar-dari-rumah
Eko, W. S. 2015 Manajemen Pengembangan Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Direktorat Bantuan Sosial 2007Pedoman Pendamping pada Rumah Perlindungan dan Trauma. (D. S. RI, Ed.). Jakarta.
Y. Chandra 2020Penggunaan Aplikasi Trello Untuk Membantu Project Manager Dalam Kerja Magang Di Dorado Digital ActivationAgency. Laporan Penelitian: Univesitas Multimedia Nusantara.
Noorjannah, L 2014 Pengembangan Profesionalisme Guru Melalui Penulisan Karya Tulis Ilmiah Bagi Guru Profesional di SMA Negeri 1 Kauman Kabupaten Tulungagung. Jurnal Humanity, 10(1), 97–114.
Direktorat Bantuan Sosial 2007 Pedoman Pendamping pada Rumah Perlindungan dan Trauma. (D. S. RI, Ed.). Jakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.