Dampak implementasi pembelajaran dalam jaringan (daring) mengenai kualitas pembelajaran ipa di sekolah dasar pada masa pandemi covid-19
Abstract
Keywords
References
M. Isman 2016 Pembelajaran Moda dalam Jaringan Moda Daring (Jakarta :Muhammadiyah University Press)
S. H. D. W. Isti Nur Hayanah 2013 Peningkatan Kualitas Pembelajaran IPA Melalui Pendekatan SETS Pada Kelas V Joyf. Learn. J 2(2).
OECD 2019 PISA 2018 Results OECD Publ. 1(1)
Depdiknas 2006 Panduan Penyusunan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (Jakarta: BNSP Depdiknas)
W. A. F. Dewi 2020 Dampak COVID-19 terhadap Implementasi Pembelajaran Daring di Sekolah Dasar Edukatif J. Ilmu Pendidik. 2(1) pp. 55–61
Sugiyono 2012 Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R D. (Bandung: Alfabeta).
A. Arsyad 2014 Media Pembelajaran dalam Pendidikan (Jakarta: PT. Grafindo Persada)
H. Putria, L. H. Maula, and D. A. Uswatun 2020 Analisis Proses Pembelajaran dalam Jaringan (DARING) Masa Pandemi Covid- 19 Pada Guru Sekolah Dasar J. Basicedu, 2020 4(4)
A. G. Prawiyogi, A. Purwanugraha, G. Fakhry, and M. Firmansyah 2020 Efektifitas Pembelajaran Jarak Jauh Terhadap Pembelajaran Siswa di SDIT Cendekia Purwakarta J. Pendidik. Dasar. 1(1) 39-57
A. F. Roshonah, S. A. D. Putri 2020 Peran Orang Tua dalam Membimbing Anak Selama Pembelajaran Daring di Rumah … Nas. Penelit. LPPM. 1(1)
S. Sukardi and F. Rozi 2019 Pengaruh Model Pembelajaran Online dilengkapi dengan Tutorial Terhadap Hasil Belajar JIPI (Jurnal Ilm. Penelit. dan Pembelajaran Inform. 4(2) 97-102
Arikunto 2019 Metodelogi Penelitian, Suatu Pengantar Pendidikan (Jakarta: Rineka Cipta).
P. Rintayati and P. Putro 2012 Meningkatkan Aktivitas Belajar (Active Learning) Siswa Berkarakter Cerdas dengan Pendekatan Sains Teknologi (STM) J. Didakt. Dwija Indria. 1(2)
B. Ghirardini 2011 E-learning methodologies: A guide for designing and developing e-learning courses (United Nations: Food Agric. Organ)
L. L. I. R. W. A. Dara Rahayu Febrian 2017 Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar IPA Pada Siswa Sekolah Dasar Didakt. Dwija Indria. 2(2)
K. W. W. P. Serly Medianita Manobe 2010 Peningkatan Kreativitas Belajar IPA Menggunakan Model Problem Based Learning Pada Siswa Kelas 3 SD Serly Medianita Manobe 1) , Krisma Widi Wardani 2) Didakt. Dwija Indria. 6(8) 159-171
Refbacks
- There are currently no refbacks.