Table of Contents
Articles
ANALISIS FAKTOR MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA BALITA PADA PASAR SWALAYAN
| Abstract views : 468 times
NOVITA PRASETYAWATI, HERU IRIANTO
|
|
COMPETITIVE PROFILE MATRIX SEBAGAI ALAT ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK ATAU JASA
| Abstract views : 4850 times
MOHD. HARISUDIN
|
|
DIVERSIFIKASI PANGAN SEBAGAI SALAH SATU STRATEGI PENINGKATAN GIZI BERKUALITAS DI KOTA PROBOLINGGO (STUDI KASUS DI KECAMATAN KANIGARAN)
| Abstract views : 1183 times
KEPPI SUKESI, AGUSTINA SHINTA
|
|
PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PENGEMBANGAN DESA WISATA KARANGGENENG, PURWOBINANGUN, PAKEM, SLEMAN
| Abstract views : 5743 times
EKO MURDIYANTO
|
|
KELEMBAGAAN PETANI: PERAN DAN STRATEGI PENGEMBANGAN KAPASITASNYA
| Abstract views : 17064 times
SAPJA ANANTANYU
|
|
ANALISIS HUBUNGAN PROPORSI PENGELUARAN DAN KONSUMSI PANGAN DENGAN KETAHANAN PANGAN RUMAH TANGGA PETANI PADI DI KABUPATEN KLATEN
| Abstract views : 794 times
HUSNUL AMALIYAH, SUGIHARTI MULYA HANDAYANI
|
|
ANALISIS BIAYA DAN PENDAPATAN USAHA TANI WORTEL DI KABUPATEN KARANGANYAR
| Abstract views : 12257 times
MEI TRI SUNDARI
|
|
STRATEGI PENGEMBANGAN KOMODITAS PERTANIAN UNGGULAN DI KECAMATAN KALITIDU KABUPATEN BOJONEGORO
| Abstract views : 1806 times
WIWIT RAHAYU
|
|