|
Issue |
Title |
|
Vol 15, No 1 (2018): SEPTEMBER |
Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Minyak Goreng Bimoli Di Pasar Swalayan Kabupaten Wonogiri |
Abstract
PDF
|
Yenny Sundari, Mohd. Harisudin, Agustono Agustono |
|
Vol 20, No 2 (2023): SEPTEMBER |
KEPUTUSAN PEMBELIAN SAYURAN DI PASAR JATINEGARA SELAMA PANDEMI COVID-19 DENGAN PENERAPAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR |
Abstract
PDF
|
Yerho David Hasudungan Harahap, Anisa Aprilia, Silvana Maulidah |
|
Vol 11, No 2 (2015): FEBRUARY |
ANALISIS BRAND IMAGE DAN BRAND AWARNESS PUPUK BIO ORGANIK (Studi pada Petani Pengguna Pupuk Merek “POMI” di Kota Batu) |
Abstract
PDF
|
Agustina Shinta, Abdul Wahib Muhaimin, Fikriah Fikriah, Palupi Palupi |
|
Vol 11, No 2 (2015): FEBRUARY |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN |
Abstract
PDF
|
Fityan Mizfar, Aldon Sinaga |
|
Vol 9, No 2 (2013): FEBRUARY |
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN LEDRE (STUDI KASUS DI TOKO MORO SENENG DESA PADANGAN DAN TOKO DADI TRESNO KOTA BOJONEGORO) |
Abstract
PDF
|
AHMAD FANANI, TAUFIK R D A NUGROHO, AMINAH H MONINTHOFA |
|
1 - 5 of 5 Items |
|