PERMAINAN MISTERI DADU EKSPRESI INOVASI EDUKATIF DALAM MEMBANGUN KARAKTER ANAK USIA DINI
Abstract
Keywords
References
Ali, Agus. 2023. “Pendidikan Akhlak Dan Karakter Sebagai Landasan Teori Pendidikan Karakter Bangsa Indonesia.” HAWARI : Jurnal Pendidikan Agama Dan Keagamaan Islam 2(1):38–47. doi: 10.35706/hw.v2i1.5310.
Apriyani, Nita, and Susilo Suhrahman. 2020. “Metode Bermain Dalam Pembelajaran Anak Usia Dini.” 5(2):126–40.
Assyauqi, Moh. Iqbal. 2020. “Model Pengembangan Borg and Gall.” Institut Agama Islam Negeriegeri (December):2–8.
Devianti, Rika, Suci Lia Sari, and Indra Bangsawan. 2020. “R De.” Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan Dan Konseling 03(02):67–78.
Elfiyanto, Sonny. 2021. “Three Written Corrective Feedback Sources in Improving Indonesian and Japanese Students ’ Writing Achievement.” 14(3):433–50.
Fauziddin, Moh. 2016. “Peningkatan Kemampuan Kerja Sama Melalui Kegiatan Kerja Kelompok.” Paud Tambusai Pgpaud Stk 2 Nomor 1:29–45.
Hasanah, Uswatun, and Nur Fajri. 2022. “Konsep Pendidikan Karakter Anak Usia Dini.” EDUKIDS : Jurnal Inovasi Pendidikan Anak Usia Dini 2(2):116–26. doi: 10.51878/edukids.v2i2.1775.
Hewi, La, and Surpida Surpida. 2019. “C.” JECED : Journal of Early Childhood Education and Development 1(2):115–28. doi: 10.15642/jeced.v1i2.468.
Karomah, Rosi Tunas, and Raden Rachmy Diana. 2023. “Pengaruh Permainan Tradisional Dayakan Dalam Mengembangkan Sosial Emosional Anak Usia Dini.” Jurnal Pendidikan Anak 12(1):97–105.
Prabandari, Indah Rinukti, and Fidesrinur Fidesrinur. 2021. “Meningkatkan Kemampuan Bekerjasama Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Metode Bermain Kooperatif.” Jurnal Anak Usia Dini Holistik Integratif (AUDHI) 1(2):96. doi: 10.36722/jaudhi.v1i2.572.
Ra, Di, and An-nur Kota Kendari. 2020. “C.” Paudia 9(1):72–81.
Salingkat, Sahrul. 2022. “PENGARUH METODE PEMBELAJARAN BERMAIN DAN KEMANDIRIAN TERHADAP KECENDERUNGAN MINAT BELAJAR.” 2:1–7. doi: 10.37905/dej.v2i1.1316.
Sri Rezeki Agustina, Sabrina, Umul Aiman, Adi Apriadi Adiansha, Anita Nurgufriani. 2025. “Penerapan Metode Bermain Sambil Belajar Untuk Meningkatkan Kemampuan Sosial Siswa SD.” 6:31–37.
Sundari, Risky, and Muhammad Basri. 2023. “Pengaruh Metode Proyek Terhadap Kemampuan Kerjasama Anak Usia 5-6 Tahun.” Jurnal Ilmiah Potensia 8(2):499–507. doi: 10.33369/jip.8.2.499-507.
Teologi, Jurnal. 2020. “Veritas Lux Mea.” 3(1):35–45.
Torang Siregar. 2023. “Stages of Research and Development Model Research and Development (R&D).” DIROSAT: Journal of Education, Social Sciences & Humanities 1(4):142–58. doi: 10.58355/dirosat.v1i4.48.
Wahyuni, Fitri, and Suci Midsyahri Azizah. 2020. “Bermain Dan Belajar Pada Anak Usia Dini.” Al-Adabiya: Jurnal Kebudayaan Dan Keagamaan 15(01):161–79. doi: 10.37680/adabiya.v15i01.257.
Refbacks
- There are currently no refbacks.