User Profile

Gilang Saputra

Bio Statement Peningkatan dukungan DPI tinggi untuk aplikasi desktop

Ubah Ukuran Jendela Halus : Salah satu hal yang kami dengar dari Windows Insiders adalah bahwa animasi ketika mengubah ukuran jendela tidak selalu mulus. Kami telah menerima umpan balik itu, dan Orang Dalam akan melihat peningkatan kinerja dan kehalusan ketika mengubah ukuran aplikasi Desktop berbasis GDI (seperti File Explorer, Task Manager, dan Notepad) dan aplikasi UWP (seperti Groove Music dan Outlook Mail). Selain pekerjaan ini, kami juga memperbarui kode kami sehingga saat mengubah ukuran aplikasi UWP dengan cepat, latar belakang bingkai jendela akan transparan saat aplikasi menyesuaikan, bukan warna dasar yang datar.

Ikon Desktop Penempatan dan Peningkatan Skala: Kami telah mendengar dari Anda bahwa kadang-kadang ikon desktop tidak diskalakan atau diatur seperti yang diharapkan, terutama setelah melakukan docking / undocking perangkat Anda, bekerja dengan monitor yang memiliki DPI berbeda , atau memproyeksikan monitor Anda. Kami ingin pengguna merasa bahwa ikon desktop stabil, diskalakan dengan benar, dan bergerak sesuai perkiraan saat mengubah konfigurasi monitor, jadi kami telah membuat perubahan pada cara kerja logika ini untuk menjawab umpan balik Anda. Sekarang ketika Anda mengubah konfigurasi multi-monitor Anda, dock / undock perangkat Anda, proyeksikan layar Anda, tambah atau hapus monitor, atau buat perubahan yang mempengaruhi penskalaan ikon, Anda akan melihat peningkatan dalam bagaimana sistem menyesuaikan tata letak desktop Anda ikon. Cobalah dan beri tahu kami bagaimana hasilnya!

Akses VPN yang disederhanakan dan lebih cepat : Fitur yang banyak diminta dari pengguna VPN kami, kami telah memperbarui flyout Jaringan sehingga setelah memilih VPN, Anda sekarang dapat mengklik connect dari dalam flyout daripada perlu membuka Pengaturan VPN. Kami menghargai umpan balik dan menantikan apa yang harus Anda bagikan selanjutnya! Jika Anda mengalami masalah apa pun, Anda masih dapat terhubung ke VPN dari Pengaturan VPN (dan harap masukkan umpan balik agar kami mengetahuinya!)

Dialog masuk masuk yang ditingkatkan untuk aplikasi Deminasi.com : Kami telah meningkatkan pengalaman masuk aplikasi untuk pengguna dengan banyak akun. Dialog masuk baru menunjukkan akun Microsoft, Work, atau School Anda yang tersedia dan memberi Anda kemampuan untuk menambahkan akun baru ke Windows.

Dukungan Kalender Lunar untuk Taskbar : Anda yang mengikuti kalender lunar Cina Sederhana atau Tradisional sekarang dapat menggunakan kalender taskbar untuk dengan cepat memeriksa tanggal bulan bersama dengan tanggal Gregorian saat ini. Liburan khusus disebut dalam teks berwarna aksen. Buka Pengaturan > Waktu & Bahasa > Tanggal & Waktu untuk memilih kalender tambahan yang ingin Anda lihat. Terima kasih kepada semua orang yang mengirim umpan balik yang meminta ini!