Language Development and Acquisition 2.5 Year Old Child
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andini, Hollysa. (2018). Pemerolehan Bahasa Indonesia Pada Anak Usia 0-2 Tahun: Kajian Psikolinguistik. Jurnal LINGUA, (15) (1), 45-52.
Andriani, Rina, dkk. (2021). Implikatur Dalam Wacana Pojok “Nuwun Sewu’’ Pada Surat Kabar Harian Solopos Edisi Oktober 2019. LINGUA FRANCA: Jurnal Bahasa,Sastra dan Pengajarannya, (5) (1), 70-81.
Anggito, dkk. 2018. Metodologi Penelitian Kualitatif. Jawa Barat: CV Jejak.
Arsanti, Meilan. (2014). Pemeroleh Bahasa Pada Anak (Kajian Psikolinguistik), Jurnal PBSI, (3) (2), 24-47.
Chaer, Abdul. (2009). Psikolinguistik Kajian Teoretik. Jakarta: Rineka Cipta.
Dardjowidjojo, S. (2012). Psikolinguistik: Pengantar pemahaman bahasa manusia. Jakarta: Yayasan Obor Indonesia.
Indah, Rohmani Nur dan Abdurrahman. 2008. Psikolinguistik: Konsep dan Isu Umum. Malang: UIN Malang Press.
Khotijah. (2013). Teori-Teori Proses Pemerolehan Bahasa dalam Perspektif Al- Qur’an. Jurnal Tarbawiyah, (10) (2).
Mahsun. (2017). Metode Penelitian Bahasa, Tahapan, Strategi, Metode dan Tekniknya. Depok: Raja Grafindo Persada.
Moleong, Lexy J. (2004). Metodologi Penelitian Kualitatif.Bandung: Remaja Rosdakarya.
Pratiwi, Chelfia L.I., dan Utomo, Asep P.Y. (2021). Deiksis dalam Cerpen “Senyum Karyamin” karya Ahmad Tohari sebagai Materi Pembelajaran dalam Bahasa Indonesia. Journal LINGUASUSASTRA, 2(1), 24-33.
Yanti, Prima Gusti. (2016). Pemerolehan Bahasa Anak: Kajian Aspek Fonologi Pada Anak Usia 2 - 2,5 Tahun. Jurnal Ilmiah VISIPPTKPAUNDI, (11)(2), 131-141.
Zulkifli. (2009). Terampil Berbicara Teori dan Pedoman penerapannya. Banjarmasin: Program Pascasarjana PBSID Unlam.
Refbacks
- There are currently no refbacks.