Digital Communication Instagram Account @Monumenpers During the Covid-19 Pandemic
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina, L. (2018). Pemanfaatan Media Sosial untuk Implementasi e-Government. Mediakom, 13, 1–6.
Ahmad, J. (2018). Desain Penelitian Analisis Isi ( Content Analysis ) Desain Penelitian Analisis Isi ( Content Analysis ). Islamic Character Development, June. https://doi.org/10.13140/RG.2.2.12201.08804
Amiruddin, R., Unde, A. A., & Muh Akbar. (2021). Audit Komunikasi Strategi Digital Perguruan Tinggi Swasta Dalam Menguatkan Brand Image Lembaga Di Media Sosial. Ilmu Pengetahuan Sosial, 8(6), 1726–1734. http://jurnal.um-tapsel.ac.id/index.php/nusantara/index
Andrea Amorita Tulung, Sri Ulya Suskarwati, V. C. A. (2021). INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA GOVERNMENT PUBLIC RELATIONS KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DI MASA PANDEMI COVID 19. Commed: Jurnal Komunikasi Dan Media, 5(2), 137–153. https://doi.org/https://doi.org/10.33884/commed.v5i2.3667
Anisa Putri Pratiwi, M. S. A. (2021). Strategi Pengelolaan Media Sosial Instagram Humas Pemkot Bandung Dalam Masa Pandemi Covid-19. EProceedings of Management, 8(3). https://doi.org/ISSN: 2355-9357
Bimo. (2017). 6 Model Komunikasi Menurut Para Ahli. Pakarkomunikasi.Com. https://pakarkomunikasi.com/model-komunikasi-menurut-para-ahli
Brekke, J. P., & Thorbjørnsrud, K. (2020). Communicating borders-Governments deterring asylum seekers through social media campaigns. Migration Studies, 8(1), 43–65. https://doi.org/10.1093/migration/mny027
Budi, R., Hasibuan, M. A., Sendjaja, S. D., Komunikasi, M., & Angsori, M. L. (2019). Komunikasi Sirkular (Circular Theory). Ilmu Komunikasi, 1(1), 1–18.
Bungin, B. (2011). Penelitian Kualitatif. Jakarta: Kencana.
Dwi Atmoko, B. (2012). Instagram Handbook Tips Fotografi Ponsel. Jakarta: Media Kita.
Ika, L. (2021). Teknik pengambilan sampel purposive dan snowball sampling. Jurnal Kajian, Penelitian & Pengambilan Pendidikan Sejarah, 6(1), 33–39. https://doi.org/https://doi.org/10.31764/historis.v6i1.4075
Kartadinata, F., Waly Yassar, F., & Rizkia, R. (2020). Kualitatif Interpretatif Merleau-Ponty Dalam Fenomena Perkembangan Fashion Remaja Di Indonesia. PUBLISITAS; Journal of Social Science and Politics, 6(2), 80–90. http://ejurnal.stisipolcandradimuka.ac.id/index.php/JurnalPublisitas/
Kriyantono, R. (2006). Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: Kencana.
Lestari, I. D., Shally, M. C. K., & Kustanti, M. C. (2019). Pola Komunikasi Pengajar Dalam Upaya. Faktor Jurnal Ilmiah Kependidikan, 6(1), 13–24.
Maria Ulfa Batoebara, Muya Syaroh Iwanda Lubis, M. S. (2020). Komunikasi Digital dan Perubahan Sosial di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Kajian Dakwah Dan Masyarakat Islam, Volume 10, 1. https://ejurnal.iainlhokseumawe.ac.id/index.php/liwaul-dakwah/article/view/1017
Meyta Pritandhari, T. R. (2018). ANALISIS PEMBELAJARAN MONOPOLI EKONOMI (MONOKOMI) PADA SISWA BOARDING SCHOOL. JURNAL PROMOSI Jurnal Pendidikan Ekonomi UM Metro, 6(5), 613–616. https://doi.org/10.7868/s0869565218050249
Nasional, M. P. (2022). Official Website Monumen Pers Nasional. Https://Mpn.Kominfo.Go.Id. https://mpn.kominfo.go.id/index.php/project/layanan/
Prof. Dr. Drs. Henri Subiakto, S.H., M. S. (2020). Transformasi tekhnologi komunikasi digital terhadap perubahan sosial sebagai persoalan aktual (pp. 1–11).
Romadhoni, A., Hafiar, H., & Komariah, K. (2017). PENGELOLAAN INSTAGRAM @ Humas _ Jabar OLEH BAGIAN. Jurnal Ilmu Komunikasi Universitas Riau, 8(2), 101–116.
Rully Khairul Anwar, A. R. (2017). Komunikasi Digital Berbentuk Media Sosial Dalam Meningkatkan Kompetensi Bagi Kepala, Pustakawan, Dan Tenaga Pengelola Perpustakaan. Jurnal Komunikasi Digital, 6(3), 1–5.
Satyadewi, A. J., Hafiar, H., & Nugraha, A. R. (2017). Pemilihan Akun Media Sosial INSTAGRAM oleh HOLIDAY INN Bandung. Jurnal The Messenger, 9(2), 153. https://doi.org/10.26623/themessenger.v9i2.459
Subagyo, P. J. (2011). Metode Penelitian dalam Teori dan Praktik. Rineka Cipta.
Subekti, P., Hafiar, H., & Bakti, I. (2020). Penggunaan Instagram oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah untuk mengoptimalkan destination branding Pangandaran. PRofesi Humas Jurnal Ilmiah Ilmu Hubungan Masyarakat, 4(2), 174. https://doi.org/10.24198/prh.v4i2.23545
Utami, B. A., & Kurnia. (2021). Komunikasi Bisnis melalui Social Media Trust guna Meningkatkan Customer Engagement pada Pixy Cosmetic. Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 1(1), 46–53. https://doi.org/10.29313/jrmk.v1i1.116
Van Looy, A. (2016). Social Media Management. In Advanced Database Marketing: Innovative Methodologies and Applications for Managing Customer Relationships. http://link.springer.com/10.1007/978-3-319-21990-5
Wallace, R. L. and A. A. (2015). Social Media and Society: An Introduction to the Mass Media Landscape. Rowman & Littlefield.
Wiryawan, D., Riyantini, R., & Handayani, L. (2021). Komunikasi Advokasi Klarifikasi Fakta Pemberitaan Hoaks Pada Instagram @Jalahoaks. Jurnal Pustaka Komunikasi, 4(2), 198–211. https://doi.org/10.32509/pustakom.v4i2.1565
Refbacks
- There are currently no refbacks.