Vol 23, No 1 (2020)

Trend Kajian Pendidikan Sejarah

Setiap generasi memiliki sejarahnya sendiri, sehingga tidak mengherankan apabila trend penelitian juga terus berkembang. Kehidupan abad 21 yang didominasi oleh IT dan digital devices dipandang menjadi faktor penting dalam mengembangkan strategi pembelajaran. Pada edisi ini, kita akan melihat keberagaman perhatian dan studi yang dilakukan dalam mengembangkan pendidikan sejarah. Selamat menikmati.

Table of Contents

Articles

Andre Mustofa Meihan
PDF
1-13
Fitriah Hanim
PDF
14-26
Yoga Fernando Rizqi
PDF
27-44
Sigit Pranoto
PDF
45-56
Djulia Indriani A.H Mahmud
PDF
57-60
Khaliq Setya Yasida
PDF
70-78
Baharuddin Fathoni
PDF
79-91
Wulan Nurjanah
PDF
92-104
Fachri Zulfikar
PDF
105-118
Listyanto Aji Nugroho
PDF
119-130