Setiap generasi memiliki sejarahnya sendiri, sehingga tidak mengherankan apabila trend penelitian juga terus berkembang. Kehidupan abad 21 yang didominasi oleh IT dan digital devices dipandang menjadi faktor penting dalam mengembangkan strategi pembelajaran. Pada edisi ini, kita akan melihat keberagaman perhatian dan studi yang dilakukan dalam mengembangkan pendidikan sejarah. Selamat menikmati.
Table of Contents
Articles
Andre Mustofa Meihan |
1-13
|
|
Fitriah Hanim |
14-26
|
|
Yoga Fernando Rizqi |
27-44
|
|
Sigit Pranoto |
45-56
|
|
Djulia Indriani A.H Mahmud |
57-60
|
|
Khaliq Setya Yasida |
70-78
|
|
Baharuddin Fathoni |
79-91
|
|
Wulan Nurjanah |
92-104
|
|
Fachri Zulfikar |
105-118
|
|
Listyanto Aji Nugroho |
119-130
|