Table of Contents
Articles
PENGARUH KARAKTERISTIK PRIBADI WIRAUSAHAWAN PADA KINERJA USAHA DENGAN ORIENTASI PASAR SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI: STUDI PADA UKM FOTOKOPI, RENTAL KOMPUTER DAN WARNET DI KOTA SURAKARTA
| Abstract views : 669 times
Muhammad Reza Fadholi, Mochammad Amien Gunadi |
1-11
|
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK HIJAU (Studi pada Wanita di Kota Solo)
| Abstract views : 344 times
Fahmi Irfan, Siti Khiriyah |
12-22
|
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PRESTISE, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI NILAI, CITRA MEREK, CITRA NEGARA ASAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK ASING YANG DIMEDIASI SIKAP DAN VARIABEL CUSTOMER’S ETHNOCENTRISM SEBAGAI PERAN MODERASI (Studi Pada Niat Pembelian Produ
| Abstract views : 1146 times
Helly Harmawan, Budhi Haryanto |
23-40
|
PENGARUH FACIAL IMAGE, COSMETIC USAGE PADA BRAND PERSONALITY DAN BRAND ATTITUDE (Studi pada Mahasiswi Universitas Sebelas Maret Surakarta)
| Abstract views : 458 times
Endah Wardani, Dwi Hastjarja Kustijana B |
41-57
|
PERSEPSI PRODUK ORGANIK DAN MINAT BELI KONSUMEN (Studi pada Mahasiswa Universitas Sebelas Maret)
| Abstract views : 335 times
Sisca Luviana, Lilik Wahyudi |
58-66
|
ANALISIS PENGARUH PERILAKU KEPEMIMPINAN DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS) PADA KEPUASAN KERJA (Studi pada Karyawan PT. Perkebunan Nusantara X Klaten)
| Abstract views : 376 times
Kun Hendrawan Mawardi, Ignatia Sri Seventi Pudjiastuti |
67-80
|
EFEK PERCEIVED EASE OF USE DAN CONFIRMATION TERHADAP ANTESEDEN ONLINE REPURCHASE INTENTION
| Abstract views : 462 times
Febriana Pramesthi, . Haryanto |
81-91
|
PENGARUH VARIETY SEEKING SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP KEPUTUSAN BERPINDAH MEREK
| Abstract views : 400 times
Nur Adicahya Andriarso |
92-102
|
PENGARUH MOTIVASI KARYAWAN PADA TRANSFER PENGETAHUAN (Studi Pada Perawat di RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen)
| Abstract views : 342 times
. Bhaktiaruddin, Ignatia Sri Seventi Pudjiastuti |
103-118
|