Bauran Pemasaran (4P) Komoditas Beras (Oryza sativa L.) di Perum BULOG Kantor Wilayah Jawa Tengah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, J., & Pamungkas, T. (2019). Perbaikan Tata Letak Gudang Dengan Menggunakan Metode Shared Storage Pada Perum Bulog Subdivre Karawang. Jurnal Media Teknik Dan Sistem Industri, 3(1), 7. https://doi.org/10.35194/jmtsi.v3i1.548
Badan Pusat Statistik. (2023). Luas Panen dan Produksi Padi di Indonesia 2023 (Angka Sementara). Diakses dari https://www.bps.go.id/id/pressrelease/2023/10/16/2037/luas-panen-dan-produksi-padi-di-indonesia-2023--angka-sementara-.html
Dayat, M. (2019). Strategi Pemasaran Dan Optimalisasi Bauran Pemasaran dalam Merebut Calon Konsumen Jasa Pendidikan. Jurnal Mu’allim, 1(2): 299- 218.
Fa’izah, E. N. (2022). Manajemen Pemasaran dalam Peningkatan Penerimaan Peserta Didik di SDII Luqman Al-Hakim Batam. J-CEKI: Jurnal CendekiaIlmiah, 1(5): 458-470.
Firmansyah, M. & Anang. (2018). Perilaku Konsumen (Sikap dan Pemasaran). Deepublish. Yogyakarta.
Mastuti, R., Amruddin, A., Kasmi, M., Patiung, M., Abdullah, A., & Basriwijaya, K. M. Z. (2022). Perencanaan Agribisnis Pertanian Berkelanjutan. Yayasan Kita Menulis. Medan.
Pertiwi, M. I., & Yulianto, E. S. (2016). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Baker’s King Donuts & Coffee di MX Mall Malang). Jurnal Administrasi Bisnis, 37(1): 179-186.
Rachman, B., Agustian, A., Syaifudin, A., & Badan Ketahanan Pangan, K. P. (2019). Implikasi Kebijakan Harga Eceran Tertinggi Beras terhadap Profitabilitas Usaha Tani Padi dan Harga, Kualitas, serta Serapan Beras.
Ramdhan, M. (2021). Metode Penelitian. Cipta Media Nusantara. Surabaya.
Rukin. (2019). Metodologi Penelitian Kualitatif. Yayasan Ahmar Cendekia Indonesia. Sulawesi Selatan.
Salim, H. S., Goh, T. S., & Margery, E. (2022). Pengaruh Komunikasi Pemasaran dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian di PT. Furnilux Indonesia. Jurnal Bisnis Kolega, 8(1): 9-21.
Setyawati, E., & Arkeman, Y. (2020). Evaluasi Mutu Beras dan Penerapan Good Handling Practice (GHP) dan Good Manufacturingpractice (GMP) (Studi Kasus Penggilingan Padi di Kabupaten Karawang. Jurnal Teknologi Industri Pertanian, 30(1), 100-109.
Sudarsono, H. (2020). Manajemen Pemasaran. Pustaka Abadi. Jember.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan RnD. CV Alfabeta. Bandung.
Supriyanto, M., & Taali, M. (2018). Pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) terhadap pengambilan keputusan menginap di The Sun Hotel Madiun. Epicheirisi: Jurnal Manajemen, Administrasi, Pemasaran DanKesekretariatan, 2(2): 26-33.
Refbacks
- There are currently no refbacks.