Untuk menjadi guru profesional diperlukan berbagai kemampuan. Pada edisi kali ini, jurnal Candi mengangkat tema Pengembahan bahan ajar dan pembelajaran sejarah. Bahan ajar sejarah perlu dikembangkan agar lebih komunikatif dalam arti memperluas ruang siswa untuk berdialog secara reflektif dengan masa lampau. Di pihak lain, pengembangan pembelajaran harus dilakukan agar siswa semakin menikmati proses pembelajaran.
Table of Contents
Articles
Bagus Kurniawan, Hermanu Joebagio, Akhmad Arif Musadad |
01-13
|
|
Novelia Ardhini, Tri Yunianto, Isawati Isawati |
14-28
|
|
Siti Muhimatunnafingah, Herimanto Herimanto, Akhmad Arif Musadad |
29-43
|
|
Arga Bagas, Nunuk Suryani, Akhmad Arif Musadad |
44-57
|
|
Ayiek Kustyaningsih, Djono Djono, Tri Yunianto |
58-68
|
|
Muhamad Hisyam Ramadhani, Akhmad Arif Musadad, Musa Pelu |
69-81
|
|
Sumaryono Karyo Pamungkas, Isawati Isawati, Tri Yunianto |
82-96
|
|
Sri Wahyuni, Leo Agung S., Sri Wahyuni |
97-109
|
|
Liana Wati, Herimanto Herimanto, Isawati Isawati |
110-123
|
|
Hieronymus Purwanta |
124-137
|