Halaman Depan
Abstract
VOLUME 11 Nomor 1 FEBRUARI 2018
DAFTAR ISI
&
Pengaruh Teknik Sterilisasi dan Komposisi Medium terhadap Pertumbuhan Tunas Eksplan Sirsak Ratu
Rico Hutama Sulistiyo, Zayyan Luthfiyyah, Buana Susilo, Lengga Nurullah Dalimartha, Eko Chandra Wiguna, Nuniek Yuliana, Endry Nugroho Prasetyo
1-5
&
Penerapan Instruksi pada Subfase Experimentation di Fase Investigation Pembelajaran Guided Inquiry untuk Meningkatkan Kemampuan Menemukan dan Menghubungkan Konsep
Nurhusin Alaydrus, Sri Widoretno, Suwarno Suwarno
6-11
&
Keragaman Genetik Pertumbuhan pada Sifat Bentuk Batang dan Indeks Volume Kayu Surian (Toona sinensis Roem) di Plot Uji Provenans Candiroto, Jawa Tengah
Jayusman Jayusman
12-16
&
Hasil Belajar dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA pada Pembelajaran Biologi menggunakan Model Inkuiri
Muhammad Zaini, Kaspul Kaspul, Amalia Rezeki
17-22
&
Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi dan Hasil Belajar Kognitif Siswa melalui Pembelajaran Kooperatif berbasis Inkuiri
Ita Ita
23-28
&
Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa Pendidikan Biologi dalam Penyelesaian Masalah Ekologi Tumbuhan
Anisa Yuliani, Dharmono Dharmono, Muhammad Zaini
29-34
&
Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Pendidikan Biologi Melalui Penyelesaian Masalah Lingkungan
Nuzulia Santi, Mochamad Arief Soendjoto, Atiek Winarti
35-39
&
Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa Pendidikan Biologi dalam Penyelesaian Masalah Ekologi Hewan
Agus Setiawan Riyadi, Dharmono Dharmono, Akhmad Naparin, Muhammad Zaini
40-44
&
Preliminary Research Pengembangan Modul Berbasis Discovery Learning Pada Materi Dinamika Rotasi Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis
Robert Setiawan Putro, Sarwanto Sarwanto, Suparmi Suparmi
45-50
&
Efektivitas Penerapan Perangkat Perkuliahan Mikrobiologi Berbasis Kontekstual Terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Mahasiwa Pendidikan Biologi Unimed
Hasruddin Hasruddin, Fauziyah Harahap, Mahmud Mahmud
51-54
&
Penerimaan dan Pengetahuan Mahasiswa tentang Assessment for Learning
Kistantia Elok Mumpuni, Murni Ramli
55-60
&
Penggunaan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dalam Pembelajaran Biologi Siswa Kelas VII di Salah Satu SMP Negeri di Surakarta
Wiji Sutanto, Marjono Marjono, Murni Ramli
61-65
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.20961/bioedukasi-uns.v11i1.43805
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi
|
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.