Skip to Main Content
Login Register

Agrista

  • Home
  • About
  • Categories
  • Current
  • Archives
  • Statistics
  • Login
  • Register
MAIN MENU
  • Home
  • About
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archive
  • Submit
  • Statistics
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
Font Size

User
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Home / Archives / Vol 10, No 2 (2022)

Vol 10, No 2 (2022)

Volume 10 No 2 Juni 2022

Table of Contents

Articles

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LATANSA BAKERY SURAKARTA
Nadika Arum Wandhasari
PDF
ANALISIS POTENSI SEKTOR PERTANIAN, KEHUTANAN, DAN PERIKANAN DALAM PEREKONOMIAN DI KABUPATEN PEMALANG
Tedi Kurniadi
PDF
FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN RANGKAIAN BUNGA DI CHOCO GLITZ FLORIST JAKARTA
Dita Putri Annisa
PDF
ANALISIS KINERJA PERDAGANGAN DAN DAYA SAING KOMODITAS VANILI INDONESIA DI PASAR INTERNASIONAL PERIODE 2010-2019
Andika Gifari Dwitama
PDF
ANALISIS EFEKTIVITAS DISTRIBUSI PUPUK BERSUBSIDI MENGGUNAKAN KARTU TANI DI KABUPATEN KARANGANYAR
Deo Jeremy Sinaga
PDF
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SATU TUJUAN KOPI SURAKARTA
Rahmatdani Ardian Perkasa
PDF
STRATEGI PEMASARAN KOPI ROBUSTA DI KABUPATEN LAMPUNG BARAT
Rizki Afrizal
PDF
ANALISIS INTEGRASI PASAR CABAI RAWIT ANTARA PASAR KOTA BOYOLALI DAN PASAR GEDE SURAKARTA
Hanifah Fatmawati
PDF
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KEMASAN SIAP MINUM MEREK GOOD DAY DI KOTA SURAKARTA
Dohan Muhammad
PDF

Alamat

Jalan Ir. Sutami 36 A, Surakarta, 57126

(0271) 638959

Universitas Sebelas Maret Logo