Kepuasan Konsumen Ditinjau dari Store Atmosphere, Keragaman Produk, dan Kualitas Pelayanan (Studi pada Coffee Shop Kavelokka Surakarta)

Vanya Putri Utami, Sri Hartono, Fithri Setya Mawarti

Abstract

Studi ini memiliki tujuan yakni guna melihat pengaruh store atmosphere, keragaman produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada coffe shop Kavelokka Surakarta secara simultan maupun parsial. Penelitian deskriptif kuantitatif ialah desain penelitian yang dipergunakan didalam penelitian ini. Populasi didalam studi ini yaitu konsumen atau pengunjung coffee shop Kavelokka Surakarta. Didalam penelitian ini, sampel yang dipergunakan terdiri dari 100 responden, sementara teknik yang dipakai untuk mengambil sampel tersebut yakni teknik non-probability sampling dengan purposive sampling menggunakan bantuan angket/kuesioner. Penelitian ini memakai beberapa pengujian untuk menganalisa data seperti pengujian F, uji t, regresi linar berganda serta koefisien determinasi (R2). Hasil dari penelitian ini memperlihatkan media sosial, persepsi harga, serta kualitas produk mampu mempengaruhi kepuasan konsumen secara signifikan dan simultan.

Keywords

Kepuasan Konsumen, store atmosphere, keragaman produk, kualitas pelayanan

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.