Kepuasan Konsumen Ditinjau dari Kualitas Layanan, Persepsi Harga, dan Fasilitas Pada Kedai Heika Kopi Sukoharjo

Linda Ambar Muktitri, Istiatin Istiatin, Sarsono Sarsono

Abstract

Tujuan peneliitian ini untuk menganalisa pengaruh Kualitas Layanan, PersepsiHarga dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen PadaKedai Heika Kopi Sukoharjo. Penelitianini berlandaskan pendekatan kuantitatif deskriptif. Jumlah populasi 9.100 konsumen. Sampel yang diambil 100responden, Pemilihan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan pendekatan sampling insidental. Data diperoleh dengan cara penyebaran kuesiioner. Uji F, uji t, regresii llinear berganda dan koefisien determiinasi (R2) digunakan dalam analisis data. Hasil data menunjukkan bahwa kualitas layanan dan fasilitas berrpengaruh secarapositif dan signiifikan terrhadap kepuasan konsumenn pada Kedai Heikaa Kopi Sukohaarjo, sedangkan persepsi harga tidak berpengaaruh positif dan signifikaan terhadap kepuasan konsumen pada Keedai Heika Kopii Sukoharjo. 

Keywords

Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Fasilitas, Kepuasan Konsumen

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.