Keputusan Pembelian Produk Emina Ditinjau dari Media Sosial, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk (Studi pada Sinar Kosmetik di Surakarta)

Mariyana Nur Sholikhah, Ida Aryati Diyah, Supawi Pawenang

Abstract

Penelitian iinii bertujuan untuk mengetahuii media sosial, lpersepsi harga  dan kualitas produk secara simultan maupun parsiall terhadap keputusan pembelian produk emina pada sinar kosmetik di Surakarta. Penelitian inii menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif, populasii pada penelitian inii  adalah konsumen produk emina pada sinar kosmetik di Surakarta. Sampel dalam penelitian terdiri dari 110 ressponden. Penelitian ini menerapkan metode sampling non-probability sampling melalui purposive sampling. Data diperoleh dengan cara penyebaran kuesiioner. Uji F, uji t, regresii llinear berganda dan koefisien determinasii (R2) digunakan dalam analisis data. Hasil data menunjukkan media sosial, lpersepsi harga dan kualitas produk berpeengaruh secaraa simultan dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Keywords

Keputusan Pembelian, Media Sosial, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.