Kemampuan membaca pemahaman ditinjau dari penguasaan kosakata dan minat baca pada peserta didik kelas v sd
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
[1] Latifah 2018 Analisis Pengaruh Kompetensi dan Kemampuan Personal terhadap Kinerja Forum Ekon. FEB UNMUL 20(2), 87–96
[2] A. D. Nugroho, S. Y. Slamet, and S. Istiyati 2023 Pengaruh Model Pembelajaran Concept Sentence dan Penguasaan Kosakata Terhadap Keterampilan Menulis Puisi Peserta Didik Kelas V di Sekolah Dasar Didakt. Dwija Indria 11(2)
[3] D. Febrianingsih 2021 Keterampilan Membaca dalam Pembelajaran Bahasa Arab Salimiya J. Stud. Ilmu Keagamaan Islam 2(2), 21–39
[4] A. Ahmad 2017 Penerapan Permainan Bahasa (Katarsis) untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Siswa Kelas IV A SD Negeri 01 Metro Pusat EduHumaniora J. Pendidik. Dasar Kampus Cibiru 9(2), 75
[5] S. Muliawanti, A. Amalian, and I. Nurasiah 2022 Analisis Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas III Sekolah Dasar J. Cakrawala Pendas 8(3), 860–869
[6] G. R. Sigit, D 2018 Penerapan Model Multiliterasi untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Sekolah Dasar J. Cakrawala Pendas 4(2)
[7] R. Sarika 2021 Analisis Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas V Di SD Negeri 1 Sukagalih caXra J. Pendidik. Sekol. Dasar 1(2), 49–56
[8] H. Safitri 2021 Kemampuan Membaca Pemahaman Ditinjau dari Minat Membaca dan Penguasaan Diksi Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar J. Didakt. Dwija Indria
[9] D. N. Rahmawati, R. Rukayah, and R. Ardiansyah 2022 Analisis Minat Baca dan Motivasi dalam Kemampuan Membaca Pemahaman Literal pada Teks Cerita Narasi pada Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar Didakt. Dwija Indria 10(2), 13–18
[10] E. Suryanti 2017 Hubungan Minat Baca dan Penguasaan Kosakata dengan Pemahaman Membaca Siswa Kelas VII SMP Islam Banda Aceh Master Bhs. 5(2), 128–136
[11] D. Viora 2017 Kontribusi Penguasaan Kosakata Terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas XI SMA Negeri I Kuok Kabupaten Kampar Provinsi Riau Sch. Educ. J. Pgsd Fip Unimed 7(2), 154–163
[12] R. T. Setyowati 2017 Hubungan Minat Baca dan Kebiasaan Membaca dengan Kemampuan Membaca Pemahaman Joyf. Learn. J. 6(2), 78–82
[13] A. Kholiq and D. Luthfiyati 2020 Tingkat Membaca Pemahaman Siswa SMA Kabupaten Lamongan KREDO J. Ilm. Bhs. dan Sastra 4(1), 17–32
[14] D. Utami 2014 Peningkatan Penguasaan Kosakata Bahasa Indonesia Melalui Media Papan Selip (Slot Board) Pada Siswa Kelas II SDN Karangtalun Tahun 2013/2014 Universitas Muhammadiyah Surakarta
[15] A. Hendrayani 2023 Peningkatan Minat Baca dan Kemampuan Membaca Peserta Didik Kelas Rendah Melalui Penggunaan Reading CornerJ. Penelit. Pendidik.
[16] M. P. Widiyarto, S; Rusdianto 2018 Peningkatan Penguasaan Kosakata Siswa SD Melalui Penggunaan Media Boneka Tangan J. Pendidik. Guru Sekol. 1 (1)
[17] A. Tantri 2016 Hubungan antara Kebiasaan Membaca dan Penguasaan Kosakata dengan Kemampuan Membaca Pemahaman Acarya Pustaka 2(1), 1–29
[18] L. Atin, N; Cinda, E; Yanti 2024 Hubungan Minat Baca dengan Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas IV Sekolah Dasar J. Basicedu
[19] N. Nurlelah, S. Istiningsih, and H. Setiawan 2022 Hubungan Minat Baca Terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman Pada Cerita Fiksi Siswa Kelas V SDN Gugus 5 Cakranegara J. Ilm. Mandala Educ 8(1), 796–803
[20] I. Prihartini, H. S. Budi, and Warsiti 2015 Huungan Minat Baca dan Penguasaan Kosakata dengan Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas IV SDN se-kecamatan Klirong J. Didakt. Dwija Indria 1–5Refbacks
- There are currently no refbacks.