Analisis kesulitan dalam memahami teks fiksi bahasa indonesia kelas iii di sekolah dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
U Khair 2018 Pembelajaran Bahasa Indonesia dan Sastra (BASASTRA) di SD dan MI Ar Riayah J. Pendidik. Dasar 2(1) 81-98
O Farhrohman 2017 Implementasi Pembelajaran Bahasa Indonesia di SD / MI J. Prim 9(1) 23- 33
S Yolanda, R Winarni, and F Purnama 2019 Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman Cerita Menggunakan Model Pembelajaran Examples Non - Examples Dengan Media Visual Pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar J. Didakt. Dwija Indria 7(1)
K G Mirasanthi, I M Suarjana, and N N Garminah 2016 Analisis Kemampuan Siswa dalam Membaca Pemahaman Pada Wacana Narasi Kelas V SD Negeri 1 Penarukan J. PGSD Univ. Pendidik. Ganesha 4(1) 1–10
N Pandawa, Hairudin, and M Sakdiyah 2009 Pembelajaran Membaca (Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional)
R K Fatmasari and H Fitriyah 2018 Keterampilan Membaca (Bangkalan: STKIP PGRI Bangkalan)
F H Lukluk and Karsono 2020 Penerapan Model Pembelajaran Mind Mapping Untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa Kelas III Sekolah Dasar J. Pendidik. Dasar 8(1)
F Mujaddid, Riyadi, and Matsuri 2015 Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman Dengan Menggunakan Strategi Drta (Directed Reading Thinking Activity) Pada Siswa Sekolah Dasar J. Didakt. Dwija Indria 4(3)
Fuzidri, H E Thahar, and Abdurahman 2013 Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe CIRC Siswa Kelas VIII 5 MTsN Kamang Kabupaten Agam J. Bahasa, Sastra dan Pembelajaran 2(3) 108–120
A Subekti, J Indrastoeti, and Matsuri 2017 Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman Melalui Strategi QAR (Qeustion Answer Relationship) J. Didakt. Dwija Indria 5(1)
B Nurgiantoro 2018 Teori Pengkajian Fiksi (Yogyakarta: Gadjah Mada University Press)
F Aziez and A Hasim 2012 Analisis Fiksi (Jakarta: PT. Multi Kreasi Satudelapan)
Lusiana and B Hutahaean 2019 Analisis Kesulitan Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Sesuai Kurikulum 2013 Di Smp Santo Thomas 3 Medan J. Pendidik. Bahasa Indonesia & Sastra 2(2) 96–108
W Angranti 2016 Problematika Kesulitan Belajar Siswa Gerbang Etam 10(1) 28–37
Slameto 2013 Belajar Dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya (Jakarta: PT. Rineka Cipta)
Fauzi, “Karakteristik Kesulitan Belajar Membaca Pada Siswa Kelas Rendah Sekolah Dasar,” Perspekt. Ilmu Pendidik., vol. 32, no. 2, pp. 95–105, 2018.
A M Yusuf 2017 Metode Penelitian: Kuantitatif, Kualitatif, Dan Penelitian Gabungan (Jakarta: Kencana)
O Liliani 2016 Identifikasi Kesulitan Belajar Membaca Pemahaman Pada Siswa Tunagrahita Kategori Ringan Kelas 5 Di Sekolah Dasar Negeri Bangunrejo 2 J. Widia Ortodidaktika 5(8)
I Shehu 2015Reading Comprehension Problems Encountered by Foreign Language Students, Case Study: Albania, Croatia Acad. J. Interdiscip. Stud. 4(1) 91–96
Refbacks
- There are currently no refbacks.