Implementasi model circuit learning dalam meningkatkan keterampilan menulis teks nonfiksi pada peserta didik kelas V sekolah dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Susetyo 2015 Peran Bahasa Indonesia Sebagai Alat Pemersatu Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) J. Prosding Seminar Nasional Bulan Bahasa UNIB 15–26
Pinasti, Intan Indriana, Muhammad Rohmadi, and Ani Rakhmawati. 2013 Pembelajaran Bahasa Indonesia Berbasis Kurikulum 2013 J. BASASTRA Jurnal Penelitian Bahasa, Sastra Indonesia,dan Pengajarannya 6(1):155–67
Slamet 2014 Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia (Surakarta : UNS Press)
Dollins, Cynthia A 2016 Crafting Creative Nonfiction : From Close Reading to Close Writing. 00(00):1–10
Kuhn, E Karen, Casey M Rausch, Tiffany G Mccarty, Sarah E Montgomery, and Audrey C Rule 2015 Utilizing Nonfiction Texts to Enhance Reading Comprehension and Vocabulary in Primary Grades J. Early Childhood Education Journal
Rita 2019 Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia J. Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 3(2):18–25
A Pratiwi 2014 Keefektifan Strategi Circuit Learning dalam Pembelajaran Menulis Karangan Argumentasi Universitas Negeri Yogyakarta: 1-68
N Ngafifah and S Wahyuningsih 2019 Implementasi Metode Sugestopedia untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Eksposisi pada Kelas IV Sekolah Dasar J. Didaktika Dwija Indria, 7(4), 1–6
F Nurmawati and T Budiarto 2020 Peningkatan Keterampilan Menulis Teks Narasi Melalui Model Pembelajaran Circuit Learning pada Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar J. Didaktika Dwija Indria 8(03) 1–6
I Hidayat 2019 50 Strategi Pembelajaran Populer (Yogyakarta: DIVA Press)
Budiyanto 2016 Sintaks 45 Model Pembelajaran dalam Student Centered Learning (SCL) (Malang: UMM Press)
Huda 2013 Model- Model Pengajaran dan Pembelajaran: Isu- Isu Metodis dan Paradigmatis (Yogyakarta: Pustaka Pelajar)
Shoimin 2016 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013 (Yogyakarta: Ar-Ruzz Media)
L Hitipiew 2009 Belajar dan Pembelajaran (UM Malang: Fakultas Ilmu Pendidikan)
M Wisni 2015 Keterampilan Menulis Karangan Narasi Melalui Model Circuit Learning Universitas Negeri Yogyakarta: 1-81
S A Un-Nisa, Hartono, and Karsono 2020 Penerapan Model Pembelajaran REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transfering) untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Nonfiksi Peserta Didik Kelas VC Sekolah Dasar di Surakarta Tahun Pelajaran 2019/2020. J Didaktika Dwija Indria 8(4) 1–6
Refbacks
- There are currently no refbacks.