AKTIVITAS FISIK MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN JASMANI KESEHATAN DAN REKREASI PADA MASA PANDEMI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Iswandiari, Y.(2021). Antara Lari dan Plank, Mana yang Paling Ampuh Bakar Kalori?. https://hellosehat.com/kebugaran/kardio/lariplank- banyak-bakar-kalori/.
Ashadi, K., Mita Andriana, L., & Pramono, B. A. (2020). Pola aktivitas olahraga sebelum dan selama masa pandemi covid-19 pada mahasiswa fakultas olahraga dan fakultas non-olahraga. Jurnal SPORTIF : Jurnal Penelitian Pembelajaran, 6(3), 713–728.
Aceh, DINKES. (2018). Lakukan Aktifitas Fisik 30 Menit Setiap Hari.
Saputra, E., K. (2020). WHO Tetapkan COVID-19 Sebagai Pandemi, Apa Maksudnya? Dunia.Tempo.Co
Fagaras, S.-P., Radu, L.-E., & Vanvu, G. (2015). The Level of Physical Activity of University Students. Procedia - Social and Behavioral Sciences, 197(February), 1454–1457.
https://doi.org/10.1016/j.sbspro.2015.07.094
Ibeng, P. (2021). Pengertian Olahraga, Tujuan, Manfaat, Jenis dan Menurut Ahli. Pendidikan.Co.Id.
Katzmarzyk, P. T., Ross, R., Blair, S. N., & Després, J.
P. (2020). Should we target increased physical activity or less sedentary behavior in the battle against cardiovascular disease risk development? Atherosclerosis, 311(July), 107–115. https://doi.org/10.1016/j.atherosclerosis.2020.07.0 10
Kwan, M. Y., Cairney, J., Faulkner, G. E., & Pullenayegum, E. E. (2012). Physical activity and other health-risk behaviors during the transition into early adulthood: A longitudinal cohort study. American Journal of Preventive Medicine, 42(1), 14–20.
https://doi.org/10.1016/j.amepre.2011.08.026
Nora, Rita. (2019). Ternyata, Ada Perbedaan Olahraga Dan Aktivitas Fisik yang Gak Banyak Diketahui: Olahragapedia.Com.
Nursanyoto, Hertog, 2014. Biostatistika Dasar untuk Peneliti dan Mahasiswa Kesehatan. Jakarta. Penerbit Salemba Medika.
Rosidin, U., Sumarni, N., & Suhendar, I. (2019). Penyuluhan tentang Aktifitas Fisik dalam Peningkatan Status Kesehatan. Media Karya Kesehatan, 2(2), 108–118. https://doi.org/10.24198/mkk.v2i2.22574
Sella, A. E. (2014). Deskripsi Tingkat Resiliensi Terhadap Stres Dan Implikasinya Terhadap Usulan Topik-topik Bimbingan Kelompok. Sumber: Repository Universitas Sanata Jaya
Seng dan Yin. 2010. Weight Status, Body Image Perception and Physical Activity of Malay Housewives in Kampung Chengkau Ulu, Negeri Sembilan. International Journal For The Advancement Of Science & Arts.1(1) :35-45
Setyo, I., Setyoadi, & Novitasari, T. (2015). ( Sedentary Behaviour ) Dengan Obesitas Pada Anak Usia 9-11 Tahun di SD Negeri Beji 02 Kabupaten Tulungagung. Ilmu Keperawatan, 3(2), 155–167.
WHO. (2012). Global Physical Activity Questionnaire (GPAQ) Analysis Guide. Geneva: World Health Organization, 1–22.
Refbacks
- There are currently no refbacks.