PENGARUH MEDIA STICKY NOTES TERHADAP PARTISIPASI SISWA DALAM PEMBELAJARAN EKONOMI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arini, D., & Nuryatin, A. (2018). Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi Menggunakan Teknik Kata Mengalir Dengan Media Sticky Notes Pada Siswa Kelas VII D Smp Negeri 2 Magelang. Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia, 7(1), 14-18. https://doi.org/10.15294/jpbsi.v7i1.23771
Arsyad, A. (2002). Media Pembelajaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Arsyad, A. (2013). Media Pembelajaran: Edisi Revisi. Jakarta: Rajawali Pers.
Andrian, Restu. (2017). Pembelajaran Bermakna Berbasis Post It. Jurnal Mudarrisuna, Volume 7, Nomor 1, Hal. 110, P-ISSN 2089-5127 E-ISSN 2460-0733
Primanda, S. I. (2018). Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament Berbantuan Sticky Note Pada Materi Stoikiometri. Journal of Creativity Student, 1(1).
Sobah, I. F., & Hasanah, R. (2013). Pengaruh Penggunaan Media Sticky Notes Dalam Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad (Student Teams Achievement Divisions) Pada Materi Perpindahan Panas Terhadap Hasil Belajar Siswa Di SMAN 1 Nganjuk. Inovasi Pendidikan Fisika, 2(3).
Nurhasanah, S., Jayadi, A., Sa’diyah. R., & Syafrimen. (2019). Strategi Pembelajaran. Jakarta Timur: Edu Pustaka.
Lestari, T. D. (2019). Pengaruh Media Sticky Notes Terhadap Kemampuan Menulis Pantun Siswa Kelas Vii Smp Negeri 4 Medan Tahun Pembelajaran 2019-2020. Medan: Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.
Refbacks
- There are currently no refbacks.