Penentuan Prioritas Usulan Perbaikan Kualitas Layanan Pengguna Aplikasi Ruangguru Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aryani, D., & Rosinta, F. (2010). Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ilmu Administrasi Dan Organisasi, 17(2), 114–126.
Eka, D., Hamdaini, Y., & Karim, S. (2019). Kualitas Pelayanan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Sriwijaya, 16(2), 89–98. https://doi.org/10.29259/jmbs.v16i2.6948
Ennew, C. T., Reed, G. V., & Binks, M. R. (1993). Importance‐Performance Analysis and the Measurement of Service Quality. European Journal of Marketing, 27(2), 59–70. https://doi.org/10.1108/03090569310026402
Gideon, S. (2018). Peran Media Bimbingan Belajar Online Ruangguru Dalam Pembelajaran Ipa Bagi Siswa Smp Dan Sma Masa Kini: Sebuah Pengantar. Jurnal Dinamika Pendidikan, 11(2), 167. https://doi.org/10.33541/jdp.v11i2.813
Lubis, A. N., Lumbanraja, P., Lubis, R. R., & Hasibuan, B. K. (2017). A study of service quality, corporate social responsibility, hospital image, and hospital value creation in medan. European Research Studies Journal, 20(4), 125–133. https://doi.org/10.35808/ersj/879
Parasuraman, A., Zeithaml, V. A., & Berry, L. L. (1985). A Conceptual Model of Service Quality and Its Implications for Future Research. Journal of Marketing, 49(4), 41. https://doi.org/10.2307/1251430
Pardede, T. (2011). Pemanfaatan e-learning sebagai media pembelajaran pada pendidikan tinggi jarak jauh. Seminar Nasional FMIPA UT 2011, 1, 55–60.
Retnosari, D., & Wathani, M. R. (2017). Sistem Informasi E-Learning Untuk Pengembangan. 18(2), 191–200.
Shofi, S. A., Rachmadi, A., & Herlambang, A. D. (2019). Analisis Kebutuhan Pengguna Aplikasi Ruangguru Menggunakan Metode Fuzzy Kano. 3(5), 4307–4315.
Astuti, H. J. (2007). Analisis Kepuasan Konsumen (SERVQUAL Model dan. Jurnal Media Ekonomi, 7(1), 1–20. http://id.portalgaruda.org/?ref=browse&mod=viewarticle&article=9606
Herry, W. (2011). Forum Bisnis Dan Kewirausahaan Jurnal Ilmiah STIE MDP Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Komputer Pada PT. XYZ Palembang. Jurnal Ilmiah STIE MDP, 1(1), 1–10. http://eprints.mdp.ac.id/303/1/Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Komputer Pada PT. XYZ Palembang.pdf
Indriastuti, S. U., & Tri, R. (2010). Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah. Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan, 10(2), 166–167.
Maulana, A. S. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasaan pelanggan PT. TOI. Jurnal Ekonomi Volume, 7(2), 113–125.
Pemasaran, P. S., Pelayanan, K., & Nilai, D. A. N. (2018). Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Capital Indonesia Tbk. 27(01), 80–99.
SARBUNAN, T., MONTOLALU, J., & TUMBEL, T. (2015). Analisa Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt.Bank Btpn Kanca Manado. Jurnal Administrasi Publik, 1(010).
Sulastri, T. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Mahasiswa Serta Implikasinya Pada Citra Perguruan Tinggi. Jurnal Inspirasi Bisnis Dan Manajemen, 1(1), 41. https://doi.org/10.33603/jibm.v1i1.49
Mursid, M. (2008). Manajemen Pemasaran, Jakarta: Bumi Aksara.
Parasuraman, A., Zeithaml, V.A., & Berry, L. (1998). SERVQUAL : A Multiple Item Scale for Meansuring Consumer Perseption of Service Quality.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Pendidikan, (Bandung : Alfabeta).
Parasuraman, A., Zeithaml, V. A., & Berry, L. L. (1985). A Conceptual Model of Service Quality and Its Implications for Future Research. Journal of Marketing, 49(4), 41. https://doi.org/10.2307/1251430
Purnama, N. (2006). Manajemen Kualitas Perspektif Global. Yogyakarta: Ekonosia.
Sekaran, U., & R. B. (2010). Research Method For Business: A Skill Building Approach Edisi 5.
Singarimbun, M. & Sofian, E. (1989). Metode Penelitian Survei, (Jakarta: LP3ES).
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.