Usulan Perbaikan Standard Operating Procedure Sesuai Standar Halal pada Siska Bakery
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Cahyadi, I. (2015). Tantangan Internasionalisasi UKM di Indonesia dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN. 27(9), 129–144.
Ginantaka, A., & Zain, E. R. (2017). Perancangan Sistem Informasi Traceability Produk Pangan Halal UKM Unggulan Berbasis Digital Business Ecosystem. Jurnal Agroindustri Halal, 3(2), 170–182.
Giyanti, I., & Indriastiningsih, E. (2019). Impact of Halal Certification on The Performance of Food Small Medium Enterprises. Jurnal Ilmiah Teknik Industri, 18(2), 116–123. https://doi.org/10.23917/jiti.v18i2.7242
Irawati, R., & Hardiastuti, E. B. W. (2016). Perancangan Standard Operating Procedure ( SOP ) Proses Pembelian Bahan Baku , Proses Produksi dan Pengemasan pada Industri Jasa Boga ( Studi Kasus pada PT . KSM Catering & Bakery Batam ). Jurnal Akuntansi, Ekonomi Dan Manajemen Bisnis, 4(2), 186–193.
Liquiddanu, E., Sutopo, W., & Suletra, I. W. (2017). Sertifikasi Halal Produk Abon dan Rambak Sapi dari Kelompok Usaha Bersama Kampung Oleh-oleh Jagalan Di Kota Surakarta. Universitas Sebelas Maret. LPPOM MUI. (2008). Panduan Umum Sistem Jaminan Halal LPPOM MUI. Jakarta: Majelis Ulama Indonesia Republik Indonesia.Data suatu lembaga pemerintahan
Manghani, K. (2011). Quality assurance: Importance of systems and standard operating procedures. Perspectives in Clinical Research, 2(1), 34. https://doi.org/10.4103/2229-3485.76288
Pujiono, A., Setyawati, R., & Idris, I. (2018). Strategi Pengembangan UMKM Halal di Jawa Tengah dalam Menghadapi Persaingan Global. Indonesia Journal of Halal, 1(1), 1. https://doi.org/10.14710/halal.v1i1.3109
Refbacks
- There are currently no refbacks.