Implementasi Association Rule-Market Basket Analysis dalam Menentukan Strategi Product Bundling pada Usaha Ritel
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aprindo. (2016). Aprindo: Industri Ritel Tumbuh Sekitar 10 Persen pada 2016. http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2016/12/28/172204826/aprindo.industri.ritel.tumbuh.sekitar.10.persen.pada.2016. (Diakses 11 November 2018).
Bernadetta D. A. (2012). Analisis Kepuasan Pelanggan pada Alfamart Tembalang dari Dimensi Pelayanan. Universitas Diponogoro, Semarang. Buananda, M. F. dan
Ariyanti, M. (2018). Pengaruh Strategi Bundling terhadap Minat Beli Konsumen di Jakarta. Proceeding of Management, Vol. 5, hal. 3259-3265. Ghosh, A. (1992). Retailing Management, The Den Press 2nd Edition. Newyork University, Newyork.
Han, J. dan Kamber, M. (2006). Data Mining: Concepts and Techniques, Second Edition. Morgan Kaufmann, San Francisco. Kumar, A. V., dan Wahidabanu, R. S. D., Discovery of Frequent Itemsets: Frequent Item Tree-Based Approach, Journal ITB J. ICT, Vol. 1c, hal. 42-55, 2007.
Muzakir, A. dan Adha, L. (2016). Market Basket Analysis (MBA) pada Situs Web E-Commerce Zakiyah Collection. Jurnal SIMETRIS, Vol. 7, hal. 459-466.
Nofriansyah, D. (2014). Konsep Data Mining Vs Sistem Pendukung Keputusan. Deepublish, Yogyakarta.
Rahmat, B., Gafar, A. A., Fajriani, N., Ramdani, U., Uyun. F. R., Purnamasari, Y. P. dan Ransi, N. (2017). Implemetasi K-Means Clustering pada RapidMiner untuk Analisis Daerah Rawan Kecelakaan. Seminar Nasional Riset Kuantitatif Terapan 2017, Vol. 1, hal. 58-62
Samuel, D. (2008). Penerapan Stuktur FP-Tree dan Algoritma FPGrowth dalam Optimasi Penentuan Frequent Itemset. Institut Teknologi Bandung, Bandung.
Ulmer, D. (2002). Mining an Online Auctions DataWarehouse. The Mid-Atlantic Student Workshop on Programming Languages and Systems, Vol. 19, hal. 8.1-8.10.
Refbacks
- There are currently no refbacks.