PENINGKATAN KEMAMPUAN MENYIMAK MELALUI MEDIA ROLLER ALFABET PADA KELOMPOK B
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina, M., Azizah, E., & Koesmadi, D. (2021). Pengaruh Pemberian Reward Animasi Terhadap Motivasi Belajar Anak Usia Dini Selama Pembelajaran Daring. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(1).
Ardiana, R. (2021). Implementasi Media Pembelajaran pada Kecerdasan Bahasa pada Anak Kelmpok B di KB Tunas Tridarma Samarinda. MURHUM: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 2(2), 20-27.
Arwendis, W. (2021). Meningkatkan Kecerdasan Linguistik Anak Usia Dini dengan Menggunakan Buku Language Smart Kids. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Undiksha, 9(2).
Fuadah, M., Tiara, D. R., Pratiwi, E. (2022). Pengaruh Dongeng Digital dalam Meningkatkan Keterampilan Menyimak Anak Usia 5-6 Tahun. Jurnal Pelita PAUD, 6(2), 301-309.
Gerlach & Ely. (201). Teaching and Media: A Systemic Approach dalam Media Pembelajaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Hopkins, D. (2017). Desain Penelitian Tindakan Kelas. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Mills, G. E. (2016) Action Research, A Guide for Teacher Researcher. London: Printice-Hall International.
Munar, A., & Suyadi, S. (2021). Penggunaan Media Animasi dalam Peningkatan Kemampuan Menyimak Anak Usia Dini. KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education, 4(2), 155-164.
Tarigan, H. (2015). Berbicara Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung; Angkasa.
Suriani, I. (2021). Pengaruh Permainan Roller Alphabet Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Anak Usia Dini Umur 4-5 Tahun. Banda Aceh: Universitas Islam Negeri Ar-raniry.
Susanto, A (2021). Teori Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Universitas Terbuka.
Wardani, I. G. A. K., Wihardit, K. (2011). Penelitian Tindakan Kelas. Tangerang: Universitas Terbuka.
Widyaningrum, H. K. (2016). Penggunaan media audio untuk meningkatkan kemampuan menyimak dongeng anak pada siswa kelas IV Sekolah Dasar. Premiere Educandum: Jurnal Pendidikan Dasar dan Pembelajaran, 5(02).
Refbacks
- There are currently no refbacks.