PENGEMBANGAN PERMAINAN BLOOMING FLOWERS SEBAGAI STIMULASI MOTORIK HALUS ANAK USIA 3-4 TAHUN
Abstract
Keywords
References
Affandi, L., Sappaile, B. I., Warwer, F., Widianingsih, B., Nugroho, W., Yana, M., & Kirom, A. (2023). Penggunaan Alat Permainan Edukatif sebagai Media Pembelajaran dalam Kegiatan Bermain sambil Belajar. Global Education Journal, 1(3), 141–149. https://doi.org/10.59525/gej.v1i3.152
Agung, R. (2019). Analisis Teori Perkembangan Kognitif Piaget Pada Tahap Anak Usia Operasional Konkret 7-12 Tahun dalam Pembelajaran Matematika. Al-Adzka: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah , 9(1), 27–34.
Anggilita, F. (2021). MENGEMBANGKAN MOTORIK HALUS ANAK MELALUI KEGIATAN KOLASE MENGGUNAKAN SISIK IKAN DI TK ISLAM DARUL HASANAH KOTABUMI. 6.
Ariani, N., & Noorratri, E. D. (2022). Tentang perkembangan motorik kasar anak usia 3-5 tahun. 3, 453–458.
Damayanti, E., & Nasrul, M. A. (2020). Capaian Perkembangan Fisik Motorik Dan Stimulasinya Pada Anak Usia 3-4 Tahun. As-Sibyan: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 67–80. https://doi.org/10.32678/as-sibyan.v5i2.2699
Destiyani, J., Prasetyowati, D., & Purwadi. (2019). Analisis Perkembangan Motorik Anak Pada Usia 3-4 Tahun. Seminar Nasional PAUD 2019, 49. http://conference.upgris.ac.id/index.php/Snpaud2019/article/view/440
Fauziyah. (2020). Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Menggunakan Benang Pada Kelompok a Taman Kanak-Kanak Alif Islamic Preschool Centre. Tarbiyah Al-Aulad | Vol. 5, No. 2, 2020 ISSN 2549-465, 5(2), 1–10.
Fitriani, D., Aisyah, & Arvionita, N. (2019). Aplikasi Kegiatan Main Finger Painting Dalam Peningkatan Kreativitas Motorik Halus Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Anak, VI(2), 204–217. https://jurnal.ar-raniry.ac.id/index.php/bunayya/article/view/7491
Ilmi Azizah, A. N. (2023). Melatih Kemampuan Motorik Halus Dan Motorik Kasar Anak Usia Dini. Tahta Media, 4.
Iman, N. (2024). PENGARUH BERMAIN MENGGUNTING TERHADAP PERKEMBANGAN MOTORIK HALUS PADA ANAK USIA 3-4 TAHUN DI PAUD HADIQATUSSHIBYAN TANAK MIRA DAYA KECAMATAN WANASABA KABUPATEN LOMBOK TIMUR. 5(1), 323–329.
Lutfiana, A. (2020). Pengaruh Alat Permainan Edukatif (APE) Meronce Terhadap Perkembangan Motorik Halus Anak Usia Prasekolah. Keperawatan, 1(1), 120.
NAEYC Governing Board. (2009). NAEYC Standards for early childhood professional preparation programs: A position statement of the National Association for the Education of Young Children. April, 1–8.
Syahputri, A. (n.d.). Pengembangan Media Susun dari Kain Flanel Bergambar Alat Olahraga sebagai Media Pembelajaran pada Motorik Halus Anak Usia Dini TK FKIP.
Wahyuny, I. N., Hakim, L., & Murtini, W. (2017). Pengembangan dan Validasi Modul Edukasi Literasi Keuangan Islami. Proceeding of Community Development, 1, 320–332.
Wardhani, K. K., Iriyanto, T., & Twinsari Maningtyas, R. D. (2024). Pengembangan Media Permainan Face Poly Untuk Menstimulasi Kemampuan Sosial Emosional Anak. Jurnal Anak Usia Dini Holistik Integratif (AUDHI), 7(1), 81. https://doi.org/10.36722/jaudhi.v7i1.3039
Zharwa, D., Aqila, N., Pramono, P., & Tirtaningsih, M. T. (2024). Development of Fruits Adventure Circuit Game to Stimulate Gross Motor Skills of Early Childhood Children.
Refbacks
- There are currently no refbacks.