Reader Comments

Tank Terkuat Mobile Legends 2021

by Inana Suraya Bina (2020-11-25)


Tank adalah role yang perlu ada di dalam tiap-tiap kompetisi game MOBA. Andilnya selaku garda paling depan sangat diperlukan oleh klub. Karena itu, tank harus punya sifat keras, tahan gempuran dan mempunyai kecakapan cover team.

Mobile Legends season 18 saat ini udah ada 19 tank yang punyai spesialitas dan kecakapan yang bermacam serta terus update tiap-tiap bulannya. Nah, disana pastinya ada hero-hero yang di-buff dan di-nerf.

Oleh karena itu, buat kalian beberapa pemakai tank di semua tier, untuk tingkatkan kemungkinan kemenangan kalian, semestinya pakai hero terhebat di bawah ini. Yok baca baik!
1. Uranus
Uranus sebagai tank yang paling kuat di early game. Tank ini mempunyai keterampilan yang sakit serta telpon seluler regen yang begitu tinggi. Tidak hanya itu, uranus bisa pula jadi kebal dari gempuran dan ringan lari dari musuh. Hal semacam itu, membikin banyak pemakai uranus bakal main lebih agresif diawalnya permainan.

Uranus kebanyakan digunakan menjadi offlaner, disebabkan tank ini nggak miliki kecakapan yang dapat menggembok musuh. Maka dari itu pas buat isikan luar biasa lane menjadi offlaner tahan lane dan gaduh jungle musuh ya guys!

2. Grock
Grock sebagai tank early game yang paling kuat dengan mobilisasi lumayan tinggi. Damage yang tinggi di keterampilan pertama dan ultinya membikin lawan cukup waspada buat menantangnya.

Seperti uranus, grock dengan kemampuan yang sakit diawalnya umumnya bakal main agresif. Dengan paduan kemampuan pertama dan kecakapan pasif, dapat membikin grock immune serta movement speed-nya semakin bertambah. Maka dari itu tank ini sangatlah bagus buat mendesak musuh sejak mulai menit awalan.

3. Hylos
Hylos sebagai tank dengan ponsel tertinggi antara tank lainnya. Tank ini pula memiliki keterampilan yang paling sakit. Dengan bekal kecakapan pertama kalinya, hylos membikin ruang damage per second disekelilingnya. Pasti ini akan sakit, lantaran musuh bakal terserang damage per detiknya.

Ditambahkan lagi kecakapan stun serta kecakapan ulti yang akan memerlambat gerakan musuh, membikin lawan akan sibuk kalau bertemu dengannya. Tidak aneh, hylos jadi tank yang kerap di-pick, guys!

4. Khufra
Udah nggak dikuatirkan kembali, Khufra adalah tank yang paling baik sekali dipakai untuk cover club dan tank yang komplet. Kelihatan dari keterampilan yang paling hebat untuk tangkap musuh dan menutup musuh.

Dimulai dengan keterampilan pertama yang akan melonjak serta tangkap obyeknya. lalu di lanjutkan dengan kecakapan ke-2 , yang akan bikin musuh tidak dapat kabur dengan keterampilan lompatnya ataupun dengan flicker.

Lalu disudahi dengan keterampilan ulti, yang akan meng-stun musuh ke dinding apabila dekat dinding. Hingga khufra benar-benar ditakutkan musuh serta kerap jadi berlangganan ban di rank tinggi. Dan, jadi tank yang kerap di-ban and pick di kompetisi-kompetisi besar lho!

5. Atlas
Atlas yaitu tank teranyar yang dikeluarkan oleh Moonton, adalah tank yang kuat serta punya kemampuan yang dapat dihandalkan oleh club. Udah tidak disangsikan kembali, tank ini jadi tank yang kerap diperebutkan di rank atau kompetisi.

Argumennya, tank ini benar-benar punyai kecakapan yang paling berfaedah buat klub war. Keunggulan atlas terdapat di keterampilan ultinya, mana yang dapat instant stun sejumlah hero musuh dalam ruangan yang lumayan besar tak mesti mengarahkannya. Ditambah lagi apabila ulti ini digabungkan dengan flicker, dapat menjadi begitu gampang untuk tangkap musuh.

Tersebut Hero Tank Terkuat  ini terpilih Mobile Legends season 18 teranyar. Bisa terbuktikan, tank di atas benar-benar gampang dipakai serta memilliki kecakapan paling berfungsi pada tank lainnya. Bagaimana, ketarik kuasai satu diantara tank di atas?