Reader Comments

Cara Bermain Among Us

by Inana Suraya Bina (2020-11-25)


Apa sudah kamu mengenali terkait teknik main game Among Us untuk pemula? Bila belum, jadi membaca artikel satu ini kemungkinan dapat memberikanmu pengetahuan baru.

Saat-saat ini, game garapan Innersloth yang memiliki nama Among Us jadi trending di dunia maya. Banyak netizen yang mengupload serunya mereka sewaktu bermain game ini lewat account social media semasing, maka dari itu membikin makin bertambah penduduk yang berminat untuk ikut coba.

Terlebih di tengah-tengah epidemi seperti waktu ini, bermain game bersama kawan secara daring menjadi satu diantara kegiatan yang dapat dilaksanakan buat isikan kebosanan.

Ditambahkan lagi, jika seluruhnya orang masih juga diimbau buat diam diri dalam rumah dan kurangi kesibukan yang kira-kira mengundang massa, bikin sejumlah hal yang dijalankan secara online jadi banyak diminati.

Meskipun demikian, barangkali di antara kamu masihlah ada yang belum mengerti metode bermain game Among Us ini.

Oleh sebab itu, di kesempatan ini kita dapat mengupas perihal metode main game Among Us untuk pemula dan perihal-perihal yang lain yang penting kamu kenali terkait game ini. Yok dikaji bersama!

Buat kamu yang belum mengetahui, game Among Us sebuah game yang ditingkatkan oleh InnerSloth, yakni perusahaan peningkatan game yang berbasiskan di Washington, Amerika Serikat.

Udah dikeluarkan mulai sejak tanggal 15 Juni 2018, Among Us bisa dimainkan oleh semua pemakai handphone, baik itu IOS ataupun Android.

Pokok dari permainannya tersebut yaitu, game ini akan membikin banyak pemainnya untuk jadi teman dan pembelot.

Serupa dengan game Werewolf, di mana tiap-tiap pemain penting menerka siapa yang jadi impostor, yang awalnya sudah diputuskan secara acak.

Memanglah terlihat simple. Walau demikian, faktanya bermain game ini tidak sesederhana yang kita pikirkan lho.

Karena, kamu serta anggota team yang lain harus membuat taktik, supaya impostor dapat lekas ditemui serta tidak ada crewmates yang mati.

Selesai kita mengerti mengenai sedikit info tentang Cara Bermain Among Us , saat ini baru waktunya kita mendalami perihal beberapa tips permainannya, ialah seperti berikut:

Menjadi seseorang pemula, kamu harus terlebih dulu mendalami sejumlah menu yang ada dalam game, maka dari itu ini sebagai trik main game Among Us untuk pemula yang mesti dimengerti pertama kalinya.

Diawalnya, kamu bakal berhadap-hadapan dengan opsi Local serta Online. Model Local adalah sewaktu kamu pengin bermain dengan rekan yang ada di satu alamat IP Wifi atau router yang serupa.

Selaku contoh, sewaktu kamu lagi kumpul di sewaan atau rumah kawan, dan kalian mau bermain game Among Us bersama.

Saat itu, Model Online ditujukan buat kamu yang pengin cari pemain lain dengan online. Tetapi, tentu alternatif ini memaksamu buat punyai jaringan internet yang oke.

Masih terkait dengan point awalnya, jika kamu memutuskan Style Online untuk mengawali game, karenanya kamu pun butuh mendalami berbagai hal.

Teknik main game Among Us buat pemula lewat Model Online, pada selanjutnya kamu dapat diajukan dengan 3 menu tambahan, yakni Menu Host, Gaya Public, dan Style Privat.

Menu Host dipakai buat kamu yang pengin jadi master atau pemilik room. Dengan adanya ini, jadi kamu dapat dikasihkan kebebasan untuk mengundang anggota yang mau dibawa main.

Jika jumlah anggota rupanya masih dirasa kurang, karena itu prosedur akan cari tersisa pemainnya.

Sedang buat Gaya Public, ini diperuntukkan untuk kamu yang malas untuk bikin room sendiri. Jadi, kamu tinggal tergabung di room yang telah dibikin oleh pemain lain.

Dan untuk yang paling akhir, adalah Model Privat, ini difokuskan untuk kamu yang pengin main bermain secara spesial bersama kawan akrab, serta room nya tersebut dapat pula digembok.

Metode main game Among Us buat pemula sesudah itu dengan mengenali program voice. Mesti dimengerti jika di game ini, tidak ada spek voice chat, yang memungkinkanmu supaya dapat mengobrol bersama pemain yang lain dengan bebas.

Nah, biar permainan jadi tambah lebih sengit serta membahagiakan, kamu dapat memakai terapan faksi ke-3 , seperti Discord.

Maka, supaya bisa sama sama mengobrol, kamu tidak butuh kembali menulis panjang-panjang buat mendakwa atau bela diri. Ditanggung permainan kalian akan lebih menjadi hebat!

Nah, inilah metode main game Among Us buat pemula yang paling utama, adalah cari tahu andil.

Penting dimengerti jika di game ini, kamu serta anggota yang lain dapat dipisah jadi dua peranan, ialah Crewmate dan Impostor.

Jikalau kamu memperoleh andil selaku Crewmate, jadi sepanjang berjalannya permainan, kamu harus melaksanakan beberapa task atau pekerjaan yang sudah ditetapkan.

Diluar itu, beberapa Crewmate ini pun harus bersama menyediakan keberangkatan pesawat ke luar angkasa.

Pada kedepan, seluruhnya task yang wajib diselesaikan dapat tampil di monitor sisi atas kiri. Terkecuali itu, kamu dapat juga memandang satu bar panjang.

Setiap waktu ada Crewmate yang mengakhiri suatu pekerjaan, jadi akan segera tampak bar mempunyai warna hijau.

Game dapat usai saat semua bar hijau telah berisi, yang berarti beberapa Crewmate sudah menuntaskan semua pekerjaan mereka serta Impostor ditetapkan kalah.

Dan peranan yang ke-2 yakni Impostor. Metode main game Among Us buat pemula selaku Impostor dapat tidak sebanding dengan andil Crewmate.

Di game ini, Impostor sebagai figur yang jahat dan bisa dijelaskan pula sebagai pembelot.

Kebanyakan, jumlah Impostor yang ada dalam satu permainan di antara 1 sampai tiga orang, mana yang kelak dapat dipublikasikan diawalnya permainan.

Pastinya, anggota yang lain tidak tahu siapa yang dipilih jadi Impostor. Tapi buat memisah di antara Impostor dan Crewmate, username beberapa Impostor ini bakal dipertunjukkan dalam warna merah.

Tidak sama dengan Crewmate, beberapa Impostor ini malah seolah-olah menyusup menjadi Crewmate dan bersandiwara lakukan pekerjaan.

Diluar itu, mereka bisa pula membunuh banyak Crewmate yang lain. Jikalau kamu dipilih jadi Impostor, karenanya kamu harus membunuh Crewmate secara sembunyi-sembunyi tidak ada bisa diketahui dengan anggota yang lain.

Tiap kali Crewmate lihat ada figure menyangsikan yang bersandiwara jalankan pekerjaan, karena itu kalian dapat selekasnya melangsungkan meeting kritis dan membicarakan siapa yang semisal jadi Impostor antara pemain.

Proses dialog ini pastinya juga meneror beberapa Impostor. Akan tetapi, pula punya hak bela diri, tidak jujur, sampai mendustakan satu diantaranya Crewmate yang tidak bersalah.

Kalau masih tidak tahu, karenanya seluruhnya anggota bisa mengerjakan voting, di mana si pemain yang mendapat jumlah voting paling tinggi langsung akan dikeluarkan dari permainan.

Trik main game Among Us untuk pemula seterusnya yakni dengan mengerjakan report di saat mendapati mayat di tengahnya permainan.

Kalau kamu mendapat peranan menjadi Crewmate dan secara mendadak mendapatkan mayat di satu diantaranya ruang pesawat, jadi kamu langsung bisa menekan tombol "Report" yang berada pada sisi kanan bawah monitor.

Nah, tiap saat ada anggota yang memencet tombol "Report" berikut, karenanya meeting krisis dan voting bakal lekas dijalankan.

Yang membuat makin memukau, banyak Impostor yang membunuh lantas juga dapat mengerjakan self report serta seolah-olah bertindak selaku Crewmate.

Langkah main game Among Us buat pemula lalu, dengan ketahui kalau nyatanya ada sirkulasi untuk banyak Impostor.

Di banyak tempat yang ada di pesawat ada suatu sirkulasi yang diperuntukkan buat beberapa Impostor yang pengin bersembunyi, baik itu sebelumnya ataupun selesai lakukan tindakan pembunuhan.

Terkecuali itu, sirkulasi ini bisa pula dipakai untuk merayapi area-ruangan yang lain yang berada di pesawat.

Meski beberapa Crewmate dapat memandang sirkulasi ini, namun demikian mereka tak dapat masuk dalam dalamnya seperti Impostor.

Hingga, banyak Impostor ini pun penting berwaspada apabila mau masuk ke dalam dalam sirkulasi. Yakini kalau tidak ada satu Crewmate lantas yang memandang.

Teknik main game Among Us buat pemula sesudah itu, kalau beberapa Impostor dapat mengerjakan sabotase di tengah-tengah permainan.

Dalam makna seperti mematikan gas oksigen, menyingkirkan daftar task, sampai mematikan saluran listrik.

Setiap saat Impostor kerjakan sabotase, jadi beberapa Crewmate harus lekas menyelesaikan persoalan itu.

Karena, seandainya tidak ditangani, karena itu secara automatic Impostor akan keluar selaku juara. Menariknya kembali, beberapa Impostor juga dapat berlagak jadi Crewmate yang usaha mengakhiri masalah sewaktu sabotase berlangsung. Dahsyat sekali kan!

Selesai ketahui sedikit info berkenaan Game Among Us tersebut, saat ini waktunya kita ketahui langkah main game Among Us untuk pemula. Nah, beberapa langkah saat bermain game dapat kamu saksikan sebagai halnya berikut:

Jadi, tersebut teknik main game Among Us buat pemula yang dapat kamu praktikkan dalam rumah berbarengan rekan-rekan secara daring.

Nah, terkait permainan ini perlu jaringan internet yang lumayan kuat, karenanya pasti kamu harus persiapkan paket internet atau Wifi, yang membikin rutinitas main bertambah membahagiakan.

Oleh karenanya, biar transaksi bisnis pembelian internet bertambah lebih murah serta gampang, ingat pula untuk memakai pelbagai promosi serta disc. luar biasa yang diberi oleh kartu credit.

Lantaran, gak cuman belanja saja lho, kartu credit bisa pula memberikanmu kelapangan dalam soal beli jatah internet.

Lalu, bagaimana apabila belum mempunyai kartu credit? Selekasnya utarakan saja di CekAja.com! Tidak cuman semuanya proses penyerahan yang dapat dijalankan seluruhnya secara online, di CekAja.com kamu bahkan juga bisa pula mengerjakan perbedaan untuk mengenal tipe kartu credit mana yang paling sama dengan keperluan dan pola hidup.