Reader Comments

Re: Re: Jangan Jual Beli Mobil Baru Bekas di Tempat Lain, Di Seva.id Aja

by Indah P (2020-10-11)

In response to Re: Jangan Jual Beli Mobil Baru Bekas di Tempat Lain, Di Seva.id Aja

Mengusung konsep Smart Living, kali ini Citra Grand Cibubur CBD mengembangkan Cluster Baru Calathea untuk kawasan hunian tapak terbaru. Kawasan ini ditujukan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat, khususnya di kawasan Bekasi dan sekitarnya, untuk memiliki hunian tapak dengan harga murah dan akses yang mudah.

Cluster Calathea dibangun di sebelah timur Kota Jakarta, yaitu di wilayah Cibubur, dan dapat diakses dengan mudah. Lokasi Citra Gran CBD memiliki akses yang baik, karena diapit oleh Jakarta, Depok, Bekasi, Cileungsi serta kawasan Cibubur yang sudah jadi dan hidup dengan fasilitas pendukung yang lengkap.

Harga terjangkau dan kemudahan sistem pembayaran yang ditawarkan, Cluster Calathea menjawab kebutuhan bagi kaum milenial serta keluarga baru dan menjadi solusi terbaik untuk memiliki hunian. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 900 jutaan. Bagi konsumen tahap pertama, pembayaran dapat dilakukan dengan DP 15% yang dapat dicicil sebanyak 18 kali. Informasi Promo dan Pricelist bisa kunjungi Citra Grand CBD.



Replies

Re: Re: Re: Jangan Jual Beli Mobil Baru Bekas di Tempat Lain, Di Seva.id Aja

by Indah P (2020-10-12)

Keselamatan dan Kesehatan Kerja  atau disingkat K3 adalah instrumen yang melindungi pekerja, perusahaan, masyarakat dan lingkungan dari hal-hal merugikan yang dapat ditimbulkan oleh aktivitas pekerjaan. Pengertian... Read more

Re: Re: Re: Jangan Jual Beli Mobil Baru Bekas di Tempat Lain, Di Seva.id Aja

by Indah P (2020-11-02)

Primareadymix.com merupakan situs yang memberikan  harga beton cor  terbaik dengan kualitas unggul yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan.

Re: Re: Re: Jangan Jual Beli Mobil Baru Bekas di Tempat Lain, Di Seva.id Aja

by Indah P (2021-03-30)

https://zenwriting.net/nando13/ovo-point https://forum.vivaldi.net/user/nando13 http://bozila.yousher.com/4-manfaat-backlink-untuk-situs-website-anda-1... Read more