Reader Comments

Jadwal Streaming Bola Online di NobarTV.Fun

by Nobar Bola Online (2020-07-08)


Sementara itu di kubu tim tamu, Real Madrid dalam laga terakhirnya mencatatkan hasil 1 - 0 melawan Getafe pekan lalu. Dengan hasil tersebut, posisi Real Madrid saat ini berada di peringkat ke-1 klasemen Liga Spanyol. Secara keseluruhan, hingga pekan ke-34, Real Madrid mencatatkan 22 kali kemenangan. Real Madrid akan melanjutkan petualangannya bersama Zinedine Zidane musim ini dengan kembali menjamu klub papan bawah, Villarreal. Di laga pekan lalu, Los Blancos kalah 1-0 dalam Derbi Madrid melawan tuan rumah Rayo Vallecano, salah satu tim yang menghuni zona degradasi saat ini.

nobartv.fun real-madrid-live-stream
nobartv.fun real-sociedad-live-stream
nobartv.fun liverpool-live-stream
nobartv.fun sheffield-utd-live-stream

Data Whoscored menunjukkan bahwa Real Madrid merupakan tim kedua di Liga Spanyol 2019-2020 yang memiliki rata-rata penguasaan bola tertinggi, yakni 56,3 persen. Madrid hanya kalah dari Barcelona dengan 62,4 persen. Di sisi lain, Real Mallorca memiliki rerata 45,7 persen.

nobartv.fun lazio-live-stream
nobartv.fun brescia-live-stream
nobartv.fun jadwal bola 2020

Bermodalkan performa tersebut, Real Madrid bakal memburu rekor sempurna berikutnya. "Setiap pertandingan yang tersisa ini seperti laga final dan kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan Laliga," beber kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos, dikutip laman resmi klub, Rabu (24/6). "Kami ingin meraih kemenangan. Bagi Real Madrid, duel ini merupakan laga kedua sejak restart La Liga dan selalu bertanding di markas sendiri, yakni Stadion Alfredo Di Stefano sebagai pengganti sementara Santiago Bernabeu yang sedang direnovasi. Sebelumnya, Los Blancos menang 3-1 kala menjamu Eibar di pekan ke-28.