Reader Comments

Jadwal Nobar Bola Online di NOBARTV.FUN

by Nobar Bola Online (2020-07-08)


Big match Real Madrid vs Valencia dalam jornada ke-29 La Liga Spanyol 2019-2020 akan digelar pada Jumat (19/6/2020) pukul 03.00 WIB di Stadion Alfredo Di Stéfano. Kembali bermain di kandang, duel ini menjadi ujian bagi lini depan Los Blancos yang sempat tumpul. Secara statistik, Real Madrid memang masih unggul atas calon lawan. Dengan rata-rata penguasaan bola sebesar 57 persen, Los Blancos berpeluang menguasai jalannya laga. Sedangkan Athletic Bilbao mencatatkan angka 48 persen. Untuk sektor depan, Madrid juga melepaskan rata-rata 15 kali tembakan tiap laga menurut data Whoscored.

nobartv.fun link nonton real-madrid-live-stream
nobartv.fun link nonton real-sociedad-live-stream
nobartv.fun link nonton liverpool-live-stream

Sebagai tim tamu, Real Madrid memasang E. Hazard di lini depan mereka. Sementara, T. Kroos dan Casemiro turut tercantum sebagai barisan tengah tim untuk bertarung dengan lini gelandang tuan rumah. Sepanjang 45 menit awal, Real Madrid tercatat mendapatkan penguasaan bola hingga 69.9 persen. Sebaliknya, Real Madrid memiliki koleksi 61 gol sejauh ini dan kebobolan 21 dari 33 kali laga. Live Streaming Athletic Club vs Real Madrid Jika tidak ada perubahan jadwal, laga Athletic Club vs Real Madrid dapat dipantau melalui live streaming BeIn Sports 1 pada hariI 5 Juli 2020 pukul 19:00 WIB.

nobartv.fun link nonton sheffield-utd-live-stream
nobartv.fun link nonton lazio-live-stream
nobartv.fun link nonton brescia-live-stream
nobartv.fun jadwal bola hari ini 2020

Real Madrid sudah melakukan belanja pemain di bursa transfer musim panas 2019. Luka Jovic, Ferland Mendy, Rodrygo Goes, serta Eden Hazard didatangkan oleh klub asal ibukota Spanyol itu. Hal yang wajar mengingat musim lalu Madrid gagal di tiga kompetisi sekaligus: Liga Spanyol, Liga Champions, dan Copa del Rey. Real Madrid, sekaligus rival utama Barca, masih berpeluang juara Liga Spanyol sekaligus merasakan gelar kompetisi pertama dalam tiga musim terakhir. Dengan hanya selisih dua angka saja dari Barcelona, Los Blancos diprediksi bakal tampil habis-habisan.