Comparison of Learning Evaluation Systems in The 2013 Curriculum and Independent Curriculum at Bengbulang 2 Elementary School
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, Siti., & Astuti, Riri. (2021). Analisis Mengenai Telaah Kurikulum K-13 pada Jenjang Sekolah Dasar. JURNAL BASICEDU. Volume 5, Nomor 6, pp 6120-6125. Asnawir. (2017). Implementasi Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada. Saputra, A. (2020Mulyadi, A. (2019). Fitriyah, Chumi Zahroul., & Wardani, Rizki Putri. (2022). Paradigma Kurikulum Merdeka Bagi Guru Sekolah Dasar. Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan. Volume 12, Nomor 3, pp 236-243. Izza, Aini Zulfa., Falah, Mufti., & Susilawati, Siska. (2020). Studi Literatur: Problematika Evaluasi Pembelajaran Dalam Mencapai Tujuan Pendidikan Di Era Merdeka Belajar. Konferensi Ilmiah Pendidikan Universitas Pekalongan 2020. Jumriani., Syahrduddin., Hadi, Noorya Tasya Febrylia., & Mutiani. (2021). Telaah Literatur ; Komponen Kurikulum IPS di Sekolah Dasar pada Kurikulum 2013. JURNAL BASICEDU. Volume 5, Nomor 4, pp 2027-2035. Magdalena, Ina., Fauzi, Hadan., & Putri, Faafiza. (2020). Evaluasi Dalam Pembelajaran dan Akibat Memanipulasinya. Bintang: Jurnal Pendidikan dan Sains. Volume 2, Nomor 2, pp 244-257. Nuriyah, Nunung. (2014). Evaluasi Pembelajaran: Sebuah Kajian Teori. Jurnal Edueksos. Volume 3, Nomor 1, pp 73-86. Priyatno, Dwi. (2017). Pendidikan Karakter: Teori, Praktik, dan Evaluasi. Jakarta: Kencana Prenada Media Group. Supriyanto, Agus. (2017). Pendidikan Karakter di Sekolah: Konsep dan Implementasi. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media. Suryadi, Dedi. (2016). Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran. Bandung: PT. Refika Aditama. Yusuf, Wiwin fachrudin. (2018). Implementasikurikulum 2013 (K-13) Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Sekolah Dasar (SD). Al-Murabbi: Jurnal Pendidikan Agama Islam. Volume 3, Nomor 2, pp 263-277.
Refbacks
- There are currently no refbacks.