PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMODERASI PENGARUH SALES PROMOTION, ADVERTISIG DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN MENBUNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. (2009). Manajemen pemasaran dan pemasaran jasa edisi Revisi. Cetakan Kelima. CV. Alfabeta. Bandung.
Asmarantaka, R. W., Atmakusuma, J., Muflikh, Y. N., & Rosiana, N. (2018). Konsep
Pemasaran Agribisnis : Pendekatan Ekonomi Dan Manajemen. Jurnal Agribisnis Indonesia, 5(2), 151. https://doi.org/10.29244/jai.2017.5.2.151-172
Bawono, A., & Oktaviani, M. F. R. (2016). Analisis Pemahaman, Produk, dan Tingkat Religiusitas terhadap Keputusan Mahasiswa IAIN Menjadi Nasabah Bank Syariah Cabang Salatiga. Muqtasid: Jurnal Ekonomi Dan Perbankan Syariah, 7(1), 29. https://doi.org/10.18326/muqtasid.v7i1.29-53
Dewi, Y. A. (2006). Pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian dan repurchase melalui trial pada Sogo Department Store di Kota Surabaya. 1–6.
Firmansyah, A. (2019). No Title. In Pemasaran (Konsep dan Dasar) (pp. 11–13). Qiara Media.
Hamid, A., Sumarni, M., & Purwaliani, R. (2017). Peran Iklan Dalam Meningkatkan Minat Menabung Masyarakat Pada PT Bank Syariah Mandiri Cabang Kota Langsa. Jurnal Ilmiah Mahasiswa, 1(1), 1689–1699.
Heridiansyah, J. (2012). Pengaruh Advertising Terhadap Pembentukan Brand Awareness Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Produk Kecap Pedas ABC. Jurnal STIE Semarang, 4(2), 53–73.
Khotimah, N. (2018). Pengaruh Religiusitas, Kepercayaan, Citra Perusahaan, Dan Sistem Bagi Hasil Terhadap Minat Nasabah Menabung Dan Loyalitas Di Bank Syariah Mandiri. Jurnal Ilmu Ekonomi & Manajemen, 05(01), 37–48. jurnal.untag-
sby.ac.id/index.php/jmm17/article/download/1712/1450
Mujaddid, F., & Nugroho, P. T. A. (2019). Pengaruh pengetahuan, reputasi, lingkungan dan religiusitas terhadap minat pelajar Sekolah Menengah Kejuruan prodi perbankan Syariah dalam menabung di bank Syariah. Jurnal Ekonomi Islam, 10(1), 14–37.
Njoto, D. P., & Sienatra, K. B. (2018). Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Wenak Tok. Pengaruh Harga Diskon Dan Persepsi Produk Terhadap Nilai Belanja Serta Perilaku Pembelian Konsumen, 7(9), 27–44.
Razati, G. (2008). PENGARUH SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA KARTU KREDIT BNI (Survei Pada Dosen FPIPS UPI Pengguna Kartu kredit BNI’46). Strategic : Jurnal Pendidikan Manajemen Bisnis, 8(2), 16. https://doi.org/10.17509/strategic.v8i2.1017
Sari, D. P., Pradhana, C. A., & Widharto, Y. (2018). Analisis Pengaruh Advertising Dan Sales Promotion Terhadap Dimensi Brand Equity Pada Produk Pelumas Mobil Fastron. Simetris: Jurnal Teknik Mesin, Elektro Dan Ilmu Komputer, 9(2), 841–854. https://doi.org/10.24176/simet.v9i2.2412
Setyorini, A. P., & Ratno, F. A. (2020). Pengaruh Promotional Mix Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Di Bank Syariah. Jurnal Studi Manajemen Dan Bisnis, 7(2), 83–92. https://doi.org/10.21107/jsmb.v7i2.9045
Suprihati, & Utami, W. B. (2015). Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Di Kelurahan Gonilan Kabupaten Sukoharjo. Jurnal Paradigma, 13(01), 108.
Wahyuni, R. S., & Setyawati, H. A. (2020). Pengaruh Sales Promotion, Hedonic Shopping
Motivation dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Pada E-Commerce Shopee. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA), 2(2), 144–154. https://doi.org/10.32639/jimmba.v2i2.457
Yuvita, Heni, Wria, S. Z. (2019). Pengaruh Brand Image Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Equity (Survei Terhadap Nasabah Bank Bni Syariah
Di Kota Palembang). Mix Jurnal Ilmiah Manajemen, 9(3), 431. https://doi.org/10.22441/mix.2019.v9i3.004
Zahara, R. (2019). Pengaruh sales promotion terhadap impulse buying konsumen. Jurnal
Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis, 2(1), 39–44. https://doi.org/10.36407/jmsab.v2i1.46DOI: https://doi.org/10.20961/hpe.v9i2.54638
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Tutty Alawiyah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Hukum dan Pembangunan Ekonomi Online ISSN : 2777-0818
|