Vol 22, No 1 (2019)

Peningkatan Kualitas Pembelajaran Sejarah

Pengembangan pembelajaran sejarah terjadi pada berbagai aspek, baik materi, metode maupun media. Inovasi yang terjadi menandakan bahwa orang-orang yang menggeluti pendidikan sejarah kreatif dan memiliki semangat mengembangkan diri yang tinggi.

Table of Contents

Articles

Imam Satria Kurniawan, Nunuk Suryani, D. Djono
PDF
1-7
Nusiandi Embo Satria, D. Djono, Leo Agung S.
PDF
8-14
Evan Edo Asido Tamba, M. Mulyoto, S. Sudiyanto
PDF
15-31
Fandu Dyangga Pradeta, Leo Agung S, Harmanu Joebagio
PDF
32-40
Ozi Hendratama, Akhmad Arif Musadad, Leo Agung S.
PDF
41-47
Heri Setiyo Budhiono
PDF
48-58
S. Supanti
PDF
59-70
Asyrul Fikri
PDF
71-83