Pengembangan pembelajaran sejarah terjadi pada berbagai aspek, baik materi, metode maupun media. Inovasi yang terjadi menandakan bahwa orang-orang yang menggeluti pendidikan sejarah kreatif dan memiliki semangat mengembangkan diri yang tinggi.
Table of Contents
Articles
Imam Satria Kurniawan, Nunuk Suryani, D. Djono |
1-7
|
|
Nusiandi Embo Satria, D. Djono, Leo Agung S. |
8-14
|
|
Evan Edo Asido Tamba, M. Mulyoto, S. Sudiyanto |
15-31
|
|
Fandu Dyangga Pradeta, Leo Agung S, Harmanu Joebagio |
32-40
|
|
Ozi Hendratama, Akhmad Arif Musadad, Leo Agung S. |
41-47
|
|
Heri Setiyo Budhiono |
48-58
|
|
S. Supanti |
59-70
|
|
Asyrul Fikri |
71-83
|