Upaya Peningkatan Potensi UMKM Coklatin Melalui Kegiatan Pemasaran di Lawu Park, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dharmayanti, D. (2006). Analisa sensitivitas respon konsumen terhadap ekstensifikasi merek brand extension pada margarine merek Filma di Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran, 1(2), 65–73. https://doi.org/10.9744/pemasaran.1.2.
Elwisam, E., & Lestari, R. (2019). Penerapan strategi pemasaran, inovasi produk kreatif dan orientasi pasar untuk meningkatkan kinerja pemasaran UMKM. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 4(2), 277–286. https://doi.org/10.36226/jrmb.v4i2.265
Firmansyah, K., Fadhli, K., Noviandy, I. A., & Rini, S. (2020). Pengenalan Media sosial dan e-commerce sebagai media pemasaran serta pengemasan frozen food. Jumat Ekonomi: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(1), 43–48. Tersedia dari https://ejournal.unwaha.ac.id/index.php/abdimas_ekon/article/view/1036
Hamza, L. M., & Agustien, D. (2019). Pengaruh perkembangan usaha mikro, kecil, dan menengah terhadap pendapatan nasional pada sektor UMKM di Indonesia. Jurnal Ekonomi Pembangunan, 8(2), 127–135. https://doi.org/10.23960/jep.v8i2.45
Nugroho, R. S. A., & Iswandi, I. (2023). Praktik jual beli makanan sushi dengan sistem konsinyasi perspektif hukum positif dan hukum islam (Studi kasus di Rumah Produksi Sushi in Kecamatan Larangan Kota Tangerang). Journal on Education, 5(4), 14156–14163. https://doi.org/10.31004/joe.v5i4.2437
Oktaviani, F., Sariwaty, Y., Rahmawati, D., Gusfiani, A., & Ramdani, D. (2018). Penguatan produk UMKM “ Calief ” melalui strategi branding komunikasi. Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(2), 348–354. https://doi.org/10.31294/jabdimas.v1i2.3722
Pramono, G. V., & Wibowo, D. H. (2020). Hubungan self monitoring dengan impulsive buying terhadap produk fesyen pada mahasiswi rantau. Jurnal Psikologi Perseptual, 4(2), 103. https://doi.org/10.24176/perseptual.v4i2.3702
Pusparani, P. A. Y., & Rastini, N. M. (2014). Pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan kamera canon digital single lens reflex (dslr) di Kota Denpasar. Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana, 03(05), 1311–1319. Tersedia dari http://download.garuda.kemdikbud.go.id/article.php?article=1370387&val=989&title=PENGARUH%20KUALITAS%20PRODUK%20DAN%20BRAND%20IMAGE%20TERHADAP%20KEPUASAN%20KONSUMEN%20DAN%20LOYALITAS%20PELANGGAN%20KAMERA%20CANON%20DIGITAL%20SINGLE%20LENS%20REFLEX%20DSLR%20DI%20KOTA%20DENPASAR
Putra, A. H., Said, S., & Hasan, S. (2017). Pengaruh karakteristik toko dan produk bagi konsumen. Jurnal Manajemen & Kewirausahaan, 5(2), 8–19. https://doi.org/10.26905/jmdk.v5i2.1640
Septyaningrum, A., & Handayani, A. (2022). Cost leadership pada penurunan pendapatan saat pandemi. Proceeding Umsurabaya, 1(1), 492–499. Tersedia dari https://journal.um-surabaya.ac.id/Pro/article/view/12783
Suci, Y. R. (2017). Perkembangan UMKM (Usaha mikro kecil dan menengah) di Indonesia. Jurnal ilmiah cano ekonomos, 6(1), 51–58. https://doi.org/10.30606/cano.v6i1.627
Suherman, E. (2019). Pemanfaatan buah tin untuk perekonomian dan kesehatan. Jurnal Buana Pengabdian, 1(1), 6–14. https://doi.org/10.36805/jurnalbuanapengabdian.v1i1.575
Syifa, Y. I., Wardani, M. K., Rakhmawati, S. D., & Dianastiti, F. E. (2021). Pelatihan UMKM melalui digital marketing untuk membantu pemasaran produk pada masa Covid-19. ABDIPRAJA (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat), 2(1), 6–13. https://doi.org/10.31002/abdipraja.v2i1.3602
Tarmizi, A. (2018). Strategi pemasaran UMKM: Literature review. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 3(2), 191–198. Tersedia dari http://jrmb.ejournal-feuniat.net/index.php/JRMB
Utami, R. Z. M., Sugihantoro, D., Moses, F. P., Wicaksono, H. D., Rizka, M. N., Antoni, T., ... & Winarno, B. (2022). Promosi pariwisata dan produk UMKM Kecamatan Tawangmangu berbasis video digital. Jurnal Abdimas Prakasa Dakara, 2(2), 59–65. https://doi.org/10.37640/japd.v2i2.1172Refbacks
- There are currently no refbacks.