Pelatihan Digital Marketing di Desa Wisata Jamu Kiringan, Kabupaten Bantul
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kannan, P. K., & Hongshuang, A. L. (2017). Gigital Marketing: A framework, review and research agenda. International Jurnal of Research in Marketing, 34(1), 22–45. https://doi.org/10.1016/j.ijresmar.2016.11.006
Prabawa H.W., & Fitriani A.D., 2022. Mempertahankan eksistensi jamu tradisional melalui perubahan desain dan pengemasan. DEDIKASI: Community Service Reports, 2(1), 35–46. https://doi.org/10.20961/dedikasi.v2i1.35848
Saidani, B., Lusiana, L. M., & Aditya, S. (2019). Analisis pengaruh kualitas website dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk minat pembelian ulang pada pelanggan shopee. JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 10(2), 425–444. Tersedia dari http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/12319
Saputra, D. H., Sutiksno, D. U., Kusuma, A. H. P., Romindo, R., Wahyuni, D., Purnomo, A., & Simarmata, J. (2020). Digital Marketing: Komunikasi Bisnis Menjadi Lebih Mudah. Medan: Yayasan Kita Menulis. Tersedia dari https://books.google.co.id/books?hl=id&lr=&id=usbSDwAAQBAJ&oi=fnd&pg=PR5&dq=Digital+Marketing:+Komunikasi+Bisnis+Menjadi+Lebih+Mudah&ots=drUoBe10Gi&sig=4w4jFRdo65PIE9GT7gWyL_953fY&redir_esc=y#v=onepage&q=Digital%20Marketing%3A%20Komunikasi%20Bisnis%20Menjadi%20Lebih%20Mudah&f=falseRefbacks
- There are currently no refbacks.