PENGARUH KOLABORASI PBL DENGAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN EKONOMI KELAS X SMA KARTIKATAMA METRO LAMPUNG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arends.(1997). Model-Model Pembelajaran Inovatif berorientasi Konstruktivistis. Jakarta: Prestasi Pustaka Publisher
Awang & Ramly. (2008). Creative Thinking Skill Approach Through Problem-Based Learning: Pedagogy and Practice in the Engineering Classroom. International Journal of Human and Social Sciences. Tersedia http://web.iaincirebon.ac.id
Huda,Miftahul. (2013). Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran.Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Rahyubi, H. (2012). Teori-Teori Belajar dan Aplikasi Pembelajaran Motorik: Deskripsi dan Tinjauan Kritis. Bandung: Nusa Media.
Rusman.(2012). Model-Model Pembelajaran: Mengembangkan Profesional Guru. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada
Silberma,L. Melvin. (2014). Active Learning 101 Cara Belajar Siswa Aktif. Bandung: Nuansa Cendikia
Trianto. (2011). Model Pembelajaran Terpadu. Jakarta: Bumi Aksara.
Warsono,dkk.(2013). Pembelajaran Aktif . Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Wulansari, N.F. (2014). Penerapan Model Pembelajaran Generatif dalam Peningkatan Pemahaman dan Hasil Belajar Akuntansi pada Siswa Kelas XI IPS1 SMA Negeri 1 Surakarta Tahun 2013/2014. Thesis tidak diterbitkan. Universitas Sebelas Maret, Surakarta.
Zuldafrial. (2012). Penelitian Kuantitatif. Pontianak : STAIN Pontianak Press
Refbacks
- There are currently no refbacks.