PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM DALAM KEMASAN DENGAN MEREK AQUA PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI FKIP UNS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdurrochman, A. (1982). Ensiklopedia Ekonomi Keuangan
Perdagangan Cetakan ke 5. Jakarta: Pradnya Paramita. Andriani, Grace. (2013). Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Minat Beli Samsung Berbasis Android pada Mahasiswa Universitas Sumatera Utara.
Anis Anifah. (2014). Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Media Communication Terhadap Minat Memilih Produk Bank Syariah Mandiri Cabang Muntilan
Arikunto, S. (2002). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT. Rineka Cipta
Arikunto, S. (2006). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : Rineka Cipta
Asosiasi Pengguna Jasa Internet Indonesia (2016). Jumlah pengguna internet di Indonesia diperkirakan akan terus meningkat. Diperoleh Januari 2017 www.apjii.or.id
Asosiasi pengusaha retail Indonesia (2016). Jumlah pengguna smartphone Indonesia yang bertumbuh pesat. Diperoleh Februari 2017 www.kominfo.go
Azwar, S (2013). Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Basu Swastha. (1999). Asas-Asas Pemasaran. Edisi Ketiga. Yogyakarta: Penerbit Liberty.
Engel, James F., Blackwell, Roger D., Miniard, Paul W. (1994). Perilaku Konsumen Jilid 1ed 6. Terj. FX Budianto. Jakarta: Binarupa Aksara.
Hindrayani, A. & Totalia, S. A. (2010).Teknik Pengolahan Data. Surakarta: UNS Press.
Kotler, p. (1999). Manajemen Pemasaran Jilid I. Terj. Jaka Wasana. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Kotler, Philip. (2002). Manajemen Pemasaran. Edisi Millennium. Jilid 1. Jakarta: PT. Prenhalindo. . (2004). Manajemen Pemasaran. Edisi milenium. Jakarta: PT Prenhallindo.
____________. (2006). Prinsip-prinsip pemasaran. Alih bahasa: bob sabran edisi kedua belas. Jilid 2. Jakarta: PT Erlangga.
Kotler, Philip dan Kevin Keller. (2007). Manajemen Pemasaran 1. Edisi keduabelas. Indonesia: PT. Indeks.
___________. (2009). Manajemen Pemasaran. Edisi keduabelas. Jilid 1. Indonesia: PT. Indeks. Mowen, John. C., Minor, M. (2002). Perilaku Konsumen Jilid 2. Terj. D. K. Yahya. Jakarta: Erlangga.
Nugroho J. setiadi. 2003. Perilaku Konsumen Konsep Dan Implikasi Untuk Strategi Dan Penelitian Pemasaran. Ed Pertama. Jakarta: Prenada Media.
Peter J.P., Olson, J. C. (2000). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran, edisi 4. Terj. Damos Sihombing. Jakarta: Erlangga. Priyatno, D. (2008). Mandiri Belajar SPSS (Statistical Product and Service Solution) untuk Analisis Data dan Uji Statistik. Yogyakarta: Mediakom.
Purwanto. (2008). Metodologi Penelitian Kuantitatif untuk Psikologi dan Pendidikan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Puti Kumalasari. (2013). Analisis Pengaruh Brand Awareness Dan Brand Image Terhadap Brand Equity Dan Dampaknya Pada Minat Beli Konsumen ( Studi Kasus Product Placement Mie Instan Indomie)
Santosa, S. (2001). Statistik Parametrik. Elex Media Komputindo : Jakarta.
Simamora, B. (2004). Panduan Riset Perilaku Konsumen. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Siregar, S. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Dilengkap idengan Perbandingan Perhitungan Manual dan SPSS. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Sukardi. (2012). Metodologi Penelitian Pendidikan Kompetensi dan Praktiknya. Jakarta: PT BumiAksara.
Sumarwan, U. (2004). Perilaku Konsumen Teoridan Penerapannya dalam Pemasaran. Bogor: Ghalia Indonesia. Thoriq Anugrah Fatra Pradana, Eka Yuliana. (2013). Pengaruh Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Jasa Reservasi Hotel Secara Online pada Situs www.goindonesia.com. www.industri.kontan.co.id diakses tanggal 3 Januari 2017 www.themarketeers.com diakses tanggal 3 Januari 2017 www.topbrand-award.com diakses tanggal 2 Januari 2017 www.sehataqua.com diakses tanggal 2 Januari 2017
Refbacks
- There are currently no refbacks.