Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sayuran di Agrowisata Barro Tani Manunggal Desa Kepatihan Kecamatan Selogiri Kabupaten Wonogiri
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andrew, E. Sikula Mangkunegara. (2003). Perilaku Konsumen. Bumi Aksara. Jakarta.
Ardania, YF. (2022). Pengaruh Pestisida Nabati Daun Tembakau Terhadap Karakteristik Fisik Dan Kimia Sayuran Bayam Hijau (Amaranthus Sp) Effect Of Tobacco Leaves Vegetable Pesticides On Physical And Chemical Characteristics On Green Spinach (Amaranthus sp). Tesis: Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
BPS. (2020). Ringkasan Eksekutif Pengeluaran dan Konsumsi Penduduk Indonesia. https://bps.go.id diakses pada 20 September 2022
Cynthia, D. Hermawan dan Izzudin, A. (2022) . Pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Manajemen, Sumber Daya Manusia, Administrasi, dan Pelayanan Publik Vol 9 (1) : 104-112.
Dasipah, E. Budiyono, H. dan Julaeni, M. (2010). Analisis Perilaku Konsumen dalam Pembelian Produk Sayuran di Pasar Modern Kota Bekasi. Agribisnis dan Pengembangan Wilayah Vol 1 (2).
Hardiansyah, F. Nuhung, M. dan Rasulong, I. (2019). Pengaruh Lokasi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Restoran Singapore Di Kota Makassar. Jurnal Profitability Fakultas Ekonomi dan Bisnis Vol 3 (1) : 90-107.
Hasibuan. P.V.A. (2018). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Konsumen Untuk Berbelanja Di Pasar Tradisional Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai. Skripsi. Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah. Jakarta.
KBBI. (2016). Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI). [online] http://kbbi.web.id/preferensi
Kotler, Philip. (2005). Manajemen Pemasaran. Jilid 1 dan 2. PT Indeks Kelompok Gramedia. Jakarta
Listighfaroh. Ilmi, M. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Sabun Cair Feira White Shower Cream di Surabaya
Nadiya, Hasna F. dan Wahyuningsih, S. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Fashion 3second Di Marketplace. Prosiding Seminar Nasional Unimus Vol 3.
Pramono, F.F. dan B. Prabawani. (2017). Analisis Faktor Faktor Preferensi Konsumen yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sayuran Organik (Studi Kasus Pelanggan Duper Indo Semarang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis Vol 6 (4) : 21-30
Soekarwati. (2002). Faktor-Faktor Produksi. Salemba Empat. Jakarta
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta. Bandung.
Sumarwan, Ujang. (2004). Perilaku Konsumen (Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran). Ghalia Indonesia. Bogor.
DOI: https://doi.org/10.20961/agrisema.v2i1.73929
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Desy Listyawati, rosita dewati, Yoesti Silvana Arianti, Agung Setyarini
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
|