Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Tanaman Hias di Bursa dan Pelelangan Menggung Forest Art 2 Kecamatan Tawangmangu
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andryana, T. S., Daryanto, H. K., & Maulana, A. (2019). Strategi pengembangan bisnis tanaman hias PT Monfori Nusantara dengan pendekatan model bisnis kanvas. Jurnal Aplikasi Bisnis Dan Manajemen (JABM), 5(1), 47.
Anwaristi, A. Y. (2021). Kepuasan konsumen terhadap pasta gigi daun sirih (Piper betle L.) di Kota Surakarta. Jurnal Ilmiah Agrineca, 21(1), 14–19.
Astuti, R. M. (2006). Analisis preferensi konsumen terhadap tanaman hias dalam pot di Kota Yogyakarta. Surakarta: UNS (Universitas Sebelas Maret).
Badan Pusat Statistik. (2018). Statistika tanaman hias Indonesia 2018. Jakarta: Badan Pusat Statistik.
Badan Pusat Statistik. (2020a). Kecamatan Tawangmangu dalam angka 2019. Karanganyar: Badan Pusat Statistik.
Badan Pusat Statistik. (2020b). Statistik tanaman hortikultura 2017-2019 Jawa tengah. Semarang: Badan Pusat Statistik Jawa Tengah.
Hasanah, N. (2016). Analisis pengaruh harga, kualitas produk, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian tanaman hias pada Cv. Paris Garden Medan. Medan: Universitas Negeri Medan.
Isaskar, R., Dwiastuti, R., Baladina, N., & Aprilia, A. (2019). Consumer satisfaction index (CSI) of Subsidized Certified Rice Seeds Attributes at Malang Regency, East Java, Indonesia. International Journal of Social and Local Economic Governance, 4(1), 14–19.
Kartikasari, R. D. (2020). Analisis customer satisfaction index (CSI) terhadap kinerja pedagang sayuran di pasar tradisional Kabupaten Sukoharjo. Jurnal Ilmiah Agrineca, 20(1), 27–35.
Prasetyo, A., Mahananto, Harieni, S., & Aziez, A. F. (2021). Perbaikan media tanam dengan penggunaan pH meter dan moisture meter pada agribisnis tanaman hias. Ganesha: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(02), 50–55. https://doi.org/10.36728/ganesha.v1i02.1452
Purnamasari, A., Novita, I., & Yusdiarti, A. (2017). Analisis preferensi bunga krisan (Chrysanthemum morifolium r) di Pusat promosi dan pemasaran bunga dan tanaman hias, Rawa Belong, Jakarta Barat. Jurnal AgribiSains, 3(1).
Putri, D. (2019). Faktor-faktor yang mempengaruhi permintaan tanaman hias di Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Universitas Medan Area.
Rivera, J. J., Bigne, E., & Curras-Perez, R. (2016). Effects of corporate social responsibility perception on consumer satisfaction with the brand. Spanish Journal of Marketing-ESIC, 20(2), 104–114.
Santosa, A. (2018). Prospek agribisnis berbasis tanaman hias usaha bunga sedap malam dan anggrek Vanda Douglas (Tinjauan khusus usahatani, harga dan permintaan). Caraka Tani: Journal of Sustainable Agriculture.
Sugiyono, P. D. (2017). Metode penelitian bisnis: pendekatan kuantitatif, kualitatif, kombinasi, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sukhufi, D. (2011). Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen tanaman hias Anthurium gelombang cinta (kasus di Desa Sidomulyo, Kecamatan Batu, Kota Batu ).
Supiani, S., & Sinaini, L. (2020). Analisis pendapatan usaha tanaman hias (studi kasus UD. Rahma Nurseri di Desa Bangunsari Kabupaten Muna). Paradigma Agribisnis, 3(1), 1–6.
Suswadi, Prasetyo, A., Wiyono, Supriyadi, T., & Hartoyo, E. (2021). Pendampingan pemasaran online tanaman hias dengan perbaikan promosi melalui teknik fotografi sederhana. GANESHA: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(02), 44–49. https://doi.org/10.36728/ganesha.v1i02.1451
Syarif, A., & Widodo, A. (2020). Analysis Of service quality and consumer satisfaction using customer satisfaction index (CSI) and important performance analysis (IPA) In Workshop Auto2000 Asia Afrika Bandung. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi), 4(3), 685–701.
Tetty, W., Juita, F., & Hadi, A. (2021). Preferensi konsumen terhadap tanaman hias Aglaonema (studi kasus Taman Tiga Saudara Vorvo, Samarinda Ulu). Jurnal Pengembangan Dan Penyuluhan Pertanian, 18(31), 6.
DOI: https://doi.org/10.20961/agrisema.v1i1.61336
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 AGRISEMA: Agricultural Socio-economic Empowerment and Agribusiness Journal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
|