Analysis of Interest in Learning Mathematics Using My Pals Book during Online Learning for Second-Grade Students at SDS Lazuardi Cordova GIS in the 2020/2021 Academic Year
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, K., & Nurma, S. (2020). Penerapan Metode Small Group Discussion Terhadap Motivasi Belajar Siswa. CIVICUS : Pendidikan-Penelitian-Pengabdian Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan, 8(1), 30. https://doi.org/10.31764/civicus.v8i1.1792
Astuti, L. S., & Hikmah, R. (2021). Pemahaman konsep matematika ditinjau dari konsep diri dan minat belajar siswa SMP Swasta Tangerang. Jurnal Equation Teori Dan Penelitian Pendidikan Matematika, 4(1), 24–34.
Laila, Z., Aima, Z., & Yunita, A. (2021). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Ditinjau Dari Minat Belajar Siswa. Horizon, 1(3), 588–600. https://doi.org/10.22202/horizon.v1i3.5257
Maisarah. (2019). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif. In Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D.
Mansur, H., & Rafiudin, R. (2020). Pengembangan Media Pembelajaran Infografis untuk Meningkatkan Minat Belajar Mahasiswa. Jurnal Komunikasi Pendidikan, 4(1), 37. https://doi.org/10.32585/jkp.v4i1.443
Nurhasanah, S., & Sobandi, A. (2016). Minat belajar sebagai determinan hasil belajar siswa. Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran, 1(1), 128. https://doi.org/10.17509/jpm.v1i1.3264
Rodhi, R. (2021). Analisis Kemampuan Literasi Matematika Ditinjau dari Minat Siswa pada Materi Tranformasi. Jurnal Profesi Keguruan, 7(2), 167–177. https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/jpk/article/view/32973
Sugiyono, D. (2018). Metode penelitian kuatintatif , kualitatif dan R & D. In Bandung: Alfabeta.
Tafonao, T. (2018). Peranan Media Pembelajaran Dalam Meningkatkan Minat Belajar Mahasiswa. Jurnal Komunikasi Pendidikan, 2(2), 103. https://doi.org/10.32585/jkp.v2i2.113
Tanendha, A., Trisno, S., & Efendi, A. (2016). Pengaruh media pembelajaran lcd proyektor dan minat belajar dengan hasil belajar mata pelajaran keselamatan dan kesehatan kerja (k3) siswa kelas x teknik gambar bangunan smk negeri 4 sukoharjo. Indonesian Journal Of Civil Engineering Education. https://doi.org/10.20961/ijcee.v2i2.22770
Tanto, Y., Saputra, E. M., Armansyah, A., & Herman, H. (2022). Pengaruh Metode Pembelajaran Daring Terhadap Minat Belajar Mahasiswa Dimasa Pandemi Covid-19 di STIE Pembangunan Tanjungpinang. Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal, 8(2), 1301. https://doi.org/10.37905/aksara.8.2.1301-1308.2022
Yanti, N. F., & Sumianto, S. (2021). Analisis Faktor-Faktor yang Menghambat Minat Belajar Dimasa Pandemi Covid-19 pada Siswa SDN 008 Salo. Jurnal Pendidikan Tambusai, 5(1), 612.
Refbacks
- There are currently no refbacks.