ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP PADA MATERI BANGUN DATAR SEGIEMPAT DITINJAU DARI UMPAN BALIK (FEEDBACK) SISWA KELAS VII SMP ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2018/2019
Abstract
References
Putra, H.D., Setiawan, H., Nurdiyanti, D., Retta, I., & Desi, A. (2018). Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa SMP di Bandung Barat. JPPM, 11(1), 19-30.
Novitasari, D. (2016). Pengaruh Penggunaan Multimedia Interaktif Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika, 2(2), 8-18.
Nadjib, A. (2014). Analisis Kesalahan Pemahaman dalam Materi Segiempat Menurut Tingkat Berpikir Van Hiele pada Siswa SMP Negeri 1 Suppa Kabupaten Pinrang. Jurnal Pepatuzdu, 8(1), 14-23.
Pitaloka, Y.D. (2013). Keefektifan Model Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika. Unnes Journal of Mathematics Education, 1(2),1-8.
Fatqurhohman. (2016). Pemahaman Konsep Matematika Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Bangun Datar. Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 4(2), 127-133.
Andamon, J.C. (2018). Conceptual Understanding, Attitude and Performance in Mathematics of Grade 7 Students. International Journal of Scientific & Technology Research, 7(8), 96-105.
Idris, N. (2009). Enhancing Students’ Understanding in Calculus Trough Writing. International Electronic Journal of Mathematics Education, 4(1), 37-39.
Djamarah, S.B. (2013). Psikologi Belajar. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Kiswanto, Rahman, U., & Sulasteri, S. (2015). Deskripsi Pemahaman Konsep Materi Geometri Ditinjau dari Kepribadian Sensing dan Intuition pada Siswa Kelas IX SMPN 33 Makassar. Jurnal Matematika dan Pembelajaran, 3(1), 42-58.
Aningsih & Asih, T.S.N. (2017). Analisis Pemahaman Konsep Matematika Ditinjau dari Rasa Ingin Tahu Siswa pada Model Concept Attaintment. Unnes Journal of Mathematics Education Research, 6(2), 217-224.
Herawati, O.D.P, Siroj, R., & Basir, H.M.D. (2010). Pengaruh pembelajaran Problem Posing Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 6 Palembang. Jurnal Pendidikan Matematika, 4(1), 70-80.
Refbacks
- There are currently no refbacks.